Keren 21 Game Balap Mobil Super Kencang Untuk Perangkat Android




Sudah banyak sekali game yang tersebar luas di penjuru dunia. Tak heran jika para developer berlomba-lomba membuat game yang berkualitas khususnya di perangkat Android.

Genre arcade merupakan salah satu game favoritnya para gamers. Pada umumnya game ini akan memberikan rancangan berbagai macam tantangan yang seru pada setiap levelnya dan salah satunya yaitu ada pada game balap mobil.

Biasanya pada game balap mobil membutuhkan keahlian dan kepintaran dalam mengendarai agar bisa mengalahkan semua lawan di arena sirkuit. Tapi pemain harus juga lebih jeli untuk memilih sebuah mobil yang bisa melaju super kencang.

Nah,jika sobat masih penasaran dan ingin tahu game balap mobil yang bisa melaju super kencang, simak baik-baik ulasannya dibawah ini ya!

1. Asphalt 8: Airborne




Ashpalt 8: Airbone adalah lahir pada seri paling menyenangkan bila dibandingkan dari seri sebelumnya. Dalam seri kedelapan ini, banyak sekali tampilan elemen action yang nantinya bisa membuat para gamers merasakan di dalam dunia nyata seperti layaknya bermain di flm racing.

Pada seri terbaru ini, gameloft tak cuma menyajikan keseruan dalam sirkuit balapan di jalanan saja. Tetapi developer sudah mengantongi dengan action di dalamnya. Dengan hal inilah yang menjadikan tujuan pokok pembuat game Ashpalt 8 agar para gamers tidak gampang bosan dikala memainkannya.

Pasalnya Ashpalt 7 dengan Ashpalt 8 tak jauh berbeda dalam tema permainannya. Dimana dalam seri terbaru Ashpalt 8 ini pemain juga bisa memainkan mode single player. Didalam mode single player pemain akan diberikan tantangan untuk menyelesaikan misi-misi yang seru. Pada setiap session-nya akan ada event yang bisa membuat para pemain tertantang untuk menyelesaikannya.

Pada setiap event-nya pemain membutuhkan kelas mobil berbeda yang memiliki performa lebih bagus. Setiap mobil yang pemain miliki tentu bisa di upgrade, dari segi performa maupun berganti warna. Masalah grafis dalam game Ashpalt 8 ini sungguh menakjubkan.

2. Need for Speed No Limits




Jika sobat hoby dengan game balab mobil di Playstation, pasti sobat sudah tahu Need for Speed bukan? Seri No Limits ini sendiri adalah hasil karya dari kerja sama antara Electronic Arts dan Firemonkeys. Kedua developer tersebut melakukan mengembangan game ini untuk platform mobile.

Sang developer ini dengan sungguh-sungguh membuat game balapan andalannya ini sangat berkualitas, bisa dibilang NFS seri No Limits ini nyaris mempunyai potensi seperti game console. Tampilan grafis maupun gameplay dalam game ini sudah pasti membuat para gamers langsung tertarik.

3. Real Racing 3




Setelah sukses dari seri sebelumnya, Electronic Arts lagi-lagi menghadirkan game balap mobil di perangkat Android tentu memiliki kualitas sangat bagus. Grafis 3D yang ditampilkannya dalam game balapan ini sangat luar biasa, hampir sama seperti kualitas pada game console.

Tak cuma bagus dari segi grafis saja, tetapi tampilan gameplay yang ada dalam game ni sungguh sangat memukau. Tak hanya itu juga, pemain yang nantinya juga bisa menentukan beragam mode game yang berbeda. Selain itu juga, sang developer ini tentu memanjakan para pemain dengan kontrol yang sangat gampang dan flexible.

4. Fast Racing 3D




Berbicara mengenai game balap mobil yang super kencang di android, pasti ada yang kurang jika tidak menambahkan nama Fast Racing 3D. Pada dasarnya game besutan Doodle Mobile Ltd. Bisa dibilang cukup populer didunia gamers. Hal itu sudah terbukti dengan jelas karena banyaknya jumlah pengunduh pada game balapan ini, yaitu mencapai 500 juta lebih pengunduh.

Meskipun kekurangannya ada pada grafis, game balapan yang satu ini tak sebagus game balapan dari sebelum-belumnya, tapi para pemain tentu akan diberikan dengan tracks yang sangat menantang. Tak hanya itu juga, pada kumpulan mobil mewah dalam game ini juga sangat banyak. Yang nantinya pemain juga bisa meng-upgrade mobil kesukaan agar memiliki performa yang lebih bagus.

Di dalam game ini sudah menyediakan dua jenis mode yang bisa ditentukan, di antaranya adalah mode career dan quick race. Dari kedua mode itu jelas mempunyai rasa sensasi yang berbeda. Dalam mode career atau petualangan pemain akan di tantang untuk menyelesaikan puluhan misi yang menantang.

Dalam mode petualangan tersebut, pemain akan diajak untuk memilih mobil favoritnya yang bisa diandalkan dalam setiap turnamen balapan sirkuit. Dari hasil kemenangan itulah, pemain bisa mengembangkan performa mobilnya supaya lebih bagus lagi.

5. Drag Racing




Bagi para pecandu game balapan di perangkat Android, tentu sudah tidak asing lagi saat mendengar nama Drag Racing. Pada tahun lalu, game besutan Creative Mobile pernah meraih kepopulerannya dalam nama game gratis diatas.

Dalam permainan game balap ini, pemain yang nantinya tidak melakukan aksi balap liar yang harus menuntaskan lap demi lap. Dan tidak juga melakukan aksi kejar-kejaran dengan polisi. Melainkan hanya melakukan aksi balapan satu lawan satu, melawan musuh di dalam arena sirkuit dengan musuh komputer maupun pemain lainnya yang diperagakan secara online.

Sang developer sendiri menyediakan berbagai item menarik yang bisa pemain nikmati guna meningkatkan performa mobilnya. Mulai dari melakukan customize pada mobil, meningkatkan performa engine turbo, dan masih banyak lagi lainnya.

Babagai macam pilihan mobil kelas atas pun bisa pemain tentukan sesuai keinginan. Mulai dari Skyline GT-F, 6o' Mustang, BMW M4 dan mobil-mobil mewah lainnya.

6. Traffic Racer




Dalam game Traffic Racer ini, yang nantinya pemain akan diajak untuk bermain secara leluasa di jalanan dalam mengendarai mobil. Tidak ada musuh yang harus dikalahkan, melainkan pemain diwajibkan untuk menuntaskan misi-misi bermain yang menantang pada setiap tingkat levelnya.

Pemain akan dituntut untuk mengemudi secara cepat di jalan raya yang begitu padat dengan kendaraan. Misi khusus yang wajib pemain tuntaskan yaitu harus bisa mencapai garis finish sebelum waktu habis yang sudah ditentukan. Tentu saja pemain harus sebaik mungkin dalam mengemudi agar bisa menghindari tabrakan dengan kendaraan lainnya.

7. Racing Thunder 2




Racing Thunder 2 adalah salah satu game balap mobil Android yang paling super kencang memiliki efek visual yang memukau. Dalam game balapan ini, pemain akan ditugaskan untuk menuntaskan belapan demi balapan dengan sebaik mungkin. Untuk menghadirkan keseruan di dalam game balapan ini, porlabit sudah menambahkan beberapa kontrol menarik pada game ini, di antaranya yaitu brake, draft, hingga boost.

8. Dr. Driving




Dr. Driving sebenarnya bukanlah game balapan yang menuntut pemainnya untuk mengalahkan musuh untuk mencapai garis finish, tatapi menyetir mobil sekencang mungkin sebelum waktu habis.

Pemain nantinya akan merasakan kemiripan dalam berkendara mobil dijalanan secara sungguhan. Di karenakan adanya kontrol atau kendali yang hampir sama dan dilengkapi dengan traffic jalanan yang padat dengan kendaraan lain menjadi tantangan tersendiri bagi setiap pemain.

Jika sobat ingin membuktikan bahwa mempunyai keahlian dalam mengemudi yang bagus? Gampang, yaitu dengan cara masuk dengan akun Google + saat mulai memainkannya. Nantinya sobat bisa melihat leaderboard yang mana terdapat pemain-pemain hebat kelas dunia dengan prestasi mengemudi yang bagus.

9. Racing in Car




Dalam game Racing in Car ini, pemain akan diberikan leluasa mengemudi di jalan raya dengan traffic lalu lintas yang padat. Uniknya, sang developer tidak menyediakan misi-misi khusus yang menantang para players untuk menyelesaikannya.

Meskipun tidak ada arah tujuan ketika mengemudi, dengan game ini pemain setidaknya mampu menjadi seorang pengemudi mobil yang bagus. Pada dasarnya mengenai grafis maupun gameplay yang di suguhkan dalam game ini benar-benar istimewa seperti sungguhan.

10. Cars Fast as Linghtning




Sudah pernah nonton film Cars? Jika sudah, nih ada kabar baik untuk para pecandu game balap mobil kartun tersebut. Gameloft selaku pencipta game ini menyediakan permainan balap mobil bertema film Cars. Terdapat karakter-karakter dalam game ini berasal dari film tersebut.

Dalam game Cars: Fast as Lightning ini terlihat sedikit berbeda dari game balap lainnya. Yang mana pemain tidak usah lagi mengendalikan arah, yaitu cukup menekan gas untuk melaju kecepatan mobil saja.

Selain balapan, sisi yang paling menyenangkan adalah pemain dapat melakukan jebakan pada setiap musuh di race. Sudah disiapkan berbagai macam alat penjebak yang bisa membuat musuh tergelincir.

11. City Racing Lite




Bagi sobat yang memiliki spesifikasi Android yang ram minim dan ingin merasakan keseruan game balapan di Android, silahkan mencoba memainkan City Racing Lite. Game balapan yang satu ini memang sengaja dibuat sesederhana mungkin. Tetapi masih mempunyai keseruan ketika berkendara dalam track yang menantang.

Berbagai macam mobil kelas atas sudah sisediakan pada game ini tentu bisa dimanfaatkan untuk bertanding melawan musuh. Tak cuma itu saja, pemain bisa melakukan upgrade mobil favorit untuk meningkatkan performanya. Untuk melengkapi keseruan didalam game ini, 3D Games juga menyuguhkan fitur bermain dengan teman secara online menggunakan jaringan internet atau data.

12. Mini Motor Racing




Dalam game balap mobil di perangkat Android yang bernama Mini Motor Racing, pemain akan merasakan sensasi berpacu di lintasan dengan sudut pandang yang berbeda. Yang mana disini pemain akan melihat sirkuit secara jelas sambil mengendalikan mobil pada bagian kamera atas.

Meskipun memiliki kontrol yang simpel, tetapi sobat harus membeli game ini seharga Rp 45.000,00 untuk bisa memainkannya. Di dalam game ini ternyata menyuguhkan gameplay yang cukup menarik. Ada fitur Nitro yang bisa dipergunakan untuk menambah kecepatan berkali lipat pada mobil yang sedang dikendalikan.

Sama halnya dengan game balap mobil sebelumnya, Mini Motor Racing ini juga sudah menyiapkan variasi sirkuit, pilihan mobil dan lain sebagainya.

13. Hill Climb Racing 2




Ada perbedaan jauh dari seri pertamanya, Hill Racing 2 menghadirkan dengan gameplay yang seru dan menarik sehingga para gaming tidak gampang merasa bosan. Game besutan Fingesoft ini mempunyai peningkatan yang cukup signifikan dari sisi fitur dibanding dengan pertamanya.

Pada kenyataannya fitur yang paling di unggulkan oleh para pemain yaitu multiplayer mode. Dalam mode permainan ini para players bisa saling berpacu dalam trek yang amat sulit agar sampai ke garis finish.

Tak hanya sekedar permainan online biasa, disini pemain juga bisa membuat sebuah kompetisi atau cup untuk menduduki ranking sekaligus membuka level baru.

14. Beach Buggy Racing




Sudah pernah bermain game CTR di Playstation? Jika pernah, game yang bernama Beach Buggy Racing ini tak jauh berbeda dengan gameplay pada game fenomenal itu.

Tidak harus menjadi seorang pembalap mobil yang profesional bertanding dengan menggunakan mobil sport, disini pemain cuma mengontrol sekelompok karakter lucu untuk memenangkan kompetisi balap yang gila.

Bukan seperti game balapan pada biasanya, disini pemain harus benar-benar pintar dalam menghindar dari serangan musuh, mulai dari fireball, rocket, dan lain sebagainya. Jika tidak pintar mengemudi mobil, pasti pemain akan tiba di garis finish paling akhir.

15. Real Drift Car Racing




Berbeda dengan game yang sebelumnya, disini pemain harus mampu mengendalikan sebuah mobil sport dengan kecepatan kencang dalam trek sirkuit begitu rumit. Karena sirkuit yang disediakan lumayan terjal, di game ini pemain harus pintar dalam mengendalikan mobil pada saat tikungan dengan cara melakukan drift atau mengepot.

Buat sobat yang mencintai game yang memacu adreanaline tinggi, maka game balapan bernama Real Drift Car Racing ini harus di unduh.

16. Drift Max Car Racing





Game ini tak jauh berbeda dengan game sebelumnya, yang mana tujuan dalam game ini yaitu melakukan drift sebaik mungkin untuk mendapatkan sebuah koin sebanyak-banyaknya. Meski begitu, pemain tentu harus fokus terhadap garis finish pada setiap balapnya.

Tak hanya itu juga, game ini menampilkan grafis 3D yang realistis, serta memberikan fitur menarik, mulai dari memodifikasi mobil, memilih 3 mode mengemudi, dan masih banyak fitur menarik lainnya.

17. Racing Fever




Menampilkan grafis 3D yang lumayan bagus, game balap mobil Android yang berjudul Racing Fever ini ternyata dilengkapi dengan 3 jenis camera angles, fitur upgrade mobil, puluhan mobil yang bisa dibuka, hingga 4 mode permainan mulai dari One Wag, Two Way, Time Attack, Free Ride.

Spek untuk memainkan game ini tidak diragukan lagi, karena Racing Fever menyuguhkan 3 opsi grafis yang dapat disesuaikan dengan spek pemain miliki, mula dari low, medium, dan high.

18. Turbo Driving Racing 3D




Game balap mobil selanjutnya yaitu Turbo Driving Racing 3D yang dibesut seorang developer bernama TerranDroid. Meski tidak memiliki grafis yang bagus pada game diatas, Turbo Driving Racing 3D memberikan aksi balapan yang seru dimana pemain harus mengendarai sebuah truk yang nantinya bertujuan untuk menabrak kendaraan lainnya.

19. Nitro Nation Drag Racing




Jika sobat sedang mencari game balap mobil dengan konsep balapan drag memiliki suguhan grafis dan visual yang sangat realistis? mungkin Nitro Nation Drag Racing menjadi opsi pilihan yang tepat untuk sobat mainkan.

Selain bisa meng-upgrade dan mengkostumisasi bodi mobil yang pemain miliki, game ini juga memberikan fitur yang tidak kalah menariknya, yaitu mode balapan secara online, untuk itu, pemain tentu memerlukan koneksi internet atau wifi agar bisa memainkan game Android yang satu ini.

20. Asphalt Xtreme




Sudah tidak diragukan lagi, gameloft menjadi salah satu developer mobile game bagus sepanjang masa. Pada dasarnya, hampir semua game yang ia ciptakan sukses memanjakan para players, salah satunya yaitu game Asphalt Xtreme.

Selain memberikan suguhan grafis berkualitas consule, game balap mobil Android yang satu ini juga memberikan fitur Multiplayer yang mana pemain bisa balapan secara real-time dengan jutaan player dalam game Asphalt Xtreme ini. Game ini sendiri memberikan mode permainan.

21. CSR Racing




Berbeda dengan game balap mobil di perangkat android pada sebelumnya, game CSR RACING ini sudah memiliki gameplay permainan yang mewajibkan pemain untuk melakukan drag. Tak sekedar menancap pedal gas saja, tetapi perpidahan gigi serta penggunaan nos juga harus diterapkan dengan benar dan pasti saat mengendarai mobil agar bisa menjadi akselerasi mobil maksimal.

Salah satu daya tarik yang dimiliki pada game CSR Racing ini terdapat dari banyaknya jenis-jenis mobil yang bisa pemain gunakan. Dimana nantinya ada 90 lebih mobil sport yang bisa digunakan atau didapatkan ketika memenangkan tantangan.


Penutup:

Demikian ulasan dari saya tentang game balap mobil yang super kencang untuk perangkat android. Mudah-mudahan salah satu diantara game balap mobil diatas, sobat tertarik untuk memainkannya.

0 Response to "Keren 21 Game Balap Mobil Super Kencang Untuk Perangkat Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel