22 Game Balap Motor Terbaik yang Bisa Dimainkan Pada Smartpone Android






Zaman sekarang di dunia teknologi semakin berkembang pesat. Salah satunya yaitu pada smartpone Android yang memiliki banyak fasilitas di dalamnya. Tak heran jika sebagian besar orang menggunakan smartpone android untuk segala macam aktifitas sehari-hari. Entah itu dimanfaatkan sebagai bisnis online, sosial media serta bermain game.

Di smartpone android sangat cocok dipasang sebuah aplikasi yaitu game. Sekarang ini sudah Banyak sekali para pecandu game di berbagai kalangan. Karena bermain game itu untuk mengisi waktu luang agar bisa merasakan keseruan.

Nah, salah satu game paling seru dan menantang adalah game balap motor terbaik di android karena daya tariknya sangat mengagumkan. Berikut saya akan mengulas beberapa game balap motor di android yang bisa sobat jadikan referensi untuk mengisi waktu luang.

1. Motocross Meltdown




Sama seperti namanya, game ini akan mengajak pemain merasakan sensasi balapan menggunakan motor cross yang sesungguhnya. Game ini di buat oleh salah satu pembuat android, yaitu Glu Mobile. Terdapat kelebihan dari game motor cross android terbaik ini adalah teknik grafisnya yang sangat apik. Game ini menyuguhkan tampilan 3D untuk memberikan sensasi berbeda saat memainkan game ini.

2. Trials Frontier




Game berikutnya yaitu Trials Frontier dimana game ini memiliki tampilan grafis yang indah banget. Dengan dikembangkan oleh Ubisoft, game ini mampu memberikan keseruan pada penggunanya. Tak hanya itu juga, game balap motor android ini juga memberikan berbagai rintangan yang tentunya memacu adrenalin pemain. Terlebih, tampilan dalam game ini juga sangat menunjang untuk dimainkan dengan seru.

3. Highway Speed Motorbike Racing




Game balap yang satu ini memberikan kesempatan pada pemain untuk melakukan uji kemampuan dalam mengendarai motor. Terdapat keunikan dari game balap motor ini yaitu pemain bisa menjadi juara hanya dengan mengoleksi koin sebanyak-banyaknya. Untuk tampilan grafis pada game ini sangat berkualitas.

4. Motorbike Racing-Turbo Bike




Efek suara yang keren dan tampilannya yang memukau akan pemain rasakan dari game yang satu ini. Yang mana pemain akan diajak masuk ke dalam dunia permainan dengan sensasi medan liar dan padat. Pemain harus putar gas motor dan melaju dengan sekencang mungkin. Pemain juga bisa menambah kecepatan maksimum sesuai keinginannya dalam game balap motor ini.

5. Bike Race Free Motorcyle Game




Bike Race Free Motorcycle adalah salah satu game balap motor drag untuk android, yang bisa memberikan pengalaman seru tak ada tandingannya. Permainan balap motor untuk smartpone android ini pemain tidak harus menghindari lalu lintas, polisi, dan juga tilang. Karena pemain akan dimainkan di sirkuit alam. Game besutan Top Free Games ini yang mana hanya memakan sisa ruang di RAM smartphone sobat sebesar 27.04 MB. Ruang yang sangat sedikit sekali untuk memainkan game dengan grafis menawan.

6. Bike Racing - Traffic Rivals




Game balap motor yang satu ini, pemain bisa mengupgrade kecepatan, fitur pengereman, dan juga penanganan dengan koin. Untuk bisa mendapatkan koin pemain harus bisa mengendarai motor dengan kecepatan ekstream di sirkuit yang tanpa ujung, satu arah ataupun dua arah.

Pemain harus berhati-hati dalam mengarungi setiap sirkuit. Karena selalu ada halangan dalam setiap rintangan. Buat para pecinta permainan motor balap ini, game ini sangat cocok dimainkan untuk mengisi waktu luang.

7. Race The Traffic Motor



Game ini merupakan pelopor game yang bergenre arcade dengan sirkuit tak berujung dan tampilan 3D. Meskipun sebagai pelopor, game balap motor 3D ini menawarkan kualitas game yang boleh diadu dengan game yang lain. Yang harus pemain lakukan hanya melaju sejauh mungkin mengoleksi poin demi poin untuk mendapatkan sebuah kesenangan.

8. SBK 16 Official Mobile Game




Dengan hadirnya game ini tentu sobat bisa mengisi ruang kosong di RAM smartphone dan juga bisa mengisi waktu luang dengan bermain balapan. Selain untuk mengisi waktu yang luang, juga bisa untuk mengasah otak dengan berfikir strategi yang tepat untuk bisa memenangkan game balap motor yang satu ini.

Ternyata didalam game ini, pemain tidak hanya ditantang untuk mengendarai motor dengan kencang saja, namun pemain juga bakal di tantang untuk menetapkan strategi dalam mengarungi setiap lintasan.

Dengan tema balapan mirip seperti permainan balap motor gp, tentu game ini sangat seru dikala memainkannya.

9. Real Bike Racing 2019




Game balap motor terbaik berikutnya yaitu Real Bike Racing yang mana game ini sudah memiliki tampilan 3D yang begitu tajam hampir sama dengan Need for Speed. Berbeda dengan game yang biasanya menggunakan lintasan alam, game ini ternyata memanfaatkan lintasan suasana di tengah kota. Dan disinilah letak kehebatan game yang satu ini. Pemain yang nantinya melakukan balap liar di tengah kota. Mungkin, inilah game yang tepat bagi sobat yang belum merasakan balap liar.

10. Bike Racing 3D




Jika sobat mencari game balap motor yang populer sekaligus terbaik dalam genrenya, cobalah memainkan Bike Racing 3D ini. Tidak diragukan lagi game ini ternyata salah satu yang terbaik. Bahkan ulasan dari semua pemain yang pernah mencoba pada game ini kebanyakan positif.

Selain itu, banyak pula ulasan mengenai gam balap terbaik pasti memasukkan game ini dalam daftarnya. Tentu saja bukan tanpa alasan, melainkan karena game yang satu ini didukung dengan beragam macam kehebatan.

Bike Racibg 3D bisa dibilang sebagai game BMX nomor 1 dengan aksi yang sangat keren dan menantang. Mesin motor dalam game ini sengaja dibuat dengan sangat realistis dan gameplay yang serba cepat akan membuat setiap players menyukai game ini.

Bike Racing 3D ini bisa dikontrol tapi sulit untuk dikuasai. Hal itulah yang akan membuat pemain tenggelam dalam dunia permainan selama berjam-jam. Game ini juga memiliki 60 tantangan menarik dalam mode Career, 3D berkualitas bagus, dan 5 motor unik untuk dikendarai. Cobalah memainkan game ini, pasti sobat akan sangat menggemarinya.

11. Moto Race: Motor Rider




Masih belum puas dengan beberapa game yang diatas? Mungkin sobat bisa mencoba game Moto Race: Motor Rider. Game balap motor yang satu ini merupakan game yang sudah dirancang unsur Racing, Sede-scroll dan single-player yang di ciptakan oleh Game one untuk smartpone Android.

Moti Race: Motor Rider ini memberikan pengalaman unik dalam balapan motor dan memungkinkan pemain mengeksplorasi berbagai titik poin level yang sangat gila dan menantang. Pemain juga bisa mengoleksi bintang dan berjuang untuk mencapai akhir finish sambil menuntaskan setiap rintangan yang ada agar bisa mendapat poin tertinggi.

Ada banyak motor berbeda, dan banyak karakter yang berbeda juga. Hanya saja, beberapa masih belum bisa digunakan. Pemain hanya bisa memilih satu karakter di awal permainan. Dan hanya beberapa motor tertentu untuk terjun ke dunia game di mana motor tersebut harus melaju, mengoleksi poin sebanyak mungkin, dan berusaha untuk melewati garis finish tanpa menabrak dan rusak.

Permainan ini disuguhkan kontrol yang sederhana, dimana pemain harus menekan tombol akselerasi untuk kecepatan dan tombol tekan loncatan untuk bisa memainkan trik, mengoleksi piala dan bintang.

Selain itu, gamen ini mempunyai medan trek yang berbeda-beda dengan adegan penuh aksi hebat. Moto Race: Motor Rider dilengkapai dengan fitur utama seperti Upgrade,3D Vision, Awesone Stunts, Intuitive Controls, dan masih ada lainnya. Dengan adanya gameplay adiktif, grafis yang memukau, dan soundtrack original, tentu game balap motor yang satu ini permainan sangat fantastis untuk dimainkan.

12. Moto X Mayhem




Jika berbagai pilihan balap motor terbaik di atas masih ada yang kurang, sobat bisa coba game balap motor yang satu ini yaitu Moto X Mayhem, sebuah game balap motode Android yang ada dengan konsep berbeda penuh dengan aksi dan tantangan seru.

Game terbaik ini yang mana pemain akan diajak pada pengalaman balap motor yang tidak pernah merasakan pada sebelumnya. Pemain akan ditantang untuk menuntaskan balapan penuh dengan aksi dan tantangan.

Players harus bisa melewati arena sirkuit yang berbahaya agar bisa mencapai di garis finish. Selama balapan sudah dimulai hal yang paling menarik yaitu pemain bisa menunjukkan aksi melompat saat terjebak dalam kemacetan. Pemain harus berhati-hati menggunakan teknologi accelerometer untuk mengimbangi saat sepeda motor naik dan terbang melewati lompatan besar. Jika tidak, motor akan terbalik jatuh dan permainan akan game over.

Didukung adanya tampilan grafis yang ciamik, Moto X Mayhem betul-betul layak untuk dimainkan. Ditambah lagi game ini tersedia secara cuma-cuma di platform Android.

13. Highway Rider




Masih berkaitan dengan game motor, Highway Rider ini sudah dilengkapi dengan tema permainan yang bagus seperti Racing, single dan Multiplayer bersama dengan Survival. Game ini di kembangkan oleh Battery Acid Games untuk Android dan iOS.

Terdapat karakter didalam game ini yaitu seperti Cops, Bike Racers, Zombie, Dan Astronaut. Pemain bisa menentukan salah satu karakter terbaik untuk memulai petualangannya di dalam game ini. Balapan tidak dilakukan di arena sirkuit khusus, melainkan dilakukan di jalan raya yang penuh dengan mobil, bus, truck dan masih banyak lainnya.

Tentu di dalam game ini pemain akan merasakan sensasi tersendiri dalam melakukan balap liar yang menakjubkan. Dalam game ini, tujuan utama pemain yaitu mengendarai motor balap yang bergerak otomatis melalui kontrol sentuh atau sensor menuju di garis finish. Hindari bertabrakan dengan mobil atau truck dan melajulah selama mungkin untuk mencetak poin banyak.

Ambil koin dan item lainnya yang berada di jalanan untuk meningkatkan kecepatan motor sehingga mampu menempuh jarak yang jauh dalam waktu sesingkat mungkin. Jika pemain mampu mendekati rintangan seperti mobil, truk dan yang lainnya hingga jarak yang paling dekat , maka itu dinamakan dengan Close Call, dan nilainya dicatat.

Setelah mengoleksi banyak poin dan uang, pemain bisa memilih karakter, motor, dan lokasi lain untuk dimainkan lagi. Game ini memiliki tiga mode yang berbeda yaitu Multiplayer, Arcade, dan Fugitive. Dengan gameplay yang sangat luar biasa dan mekanika yang brilian, Highway Rider adalah game balap motor android terbaik untuk dimainkan dan dinikmati.

14. Fun Kif Racing: Motocross




Fun Kid Racing: Motocross merupakan game balap motor android yang sudah dilengkapi elemen Action-Adventure, Side-scroling, dan racing. Game ini diciptakan dan dikembangkan oleh Tiny Lab Productions untuk perangkat mobile.

Game ini memungkinkan pemain memepersiapkan diri untuk pengalaman balap yang menakjubkan dan mempelajari trik serta langkah baru untuk bersenang-senang.

Sirkuit balap terjadi di lima dunia balap yang berbeda, termasuk Snoe, Safari, Jungle, Police and Original. Ada juga beberapa motor yang sudah disediakan, dan pemain harus memilih salah satunya, dan menyesuaikannya dengan memilih perlengkapan dan mengubah warnanya jika pemain menginginkannya.

Setiap dunia game balap motor menyuguhkan tema yang berbeda dengan serangkaian rintangan yang sungguh keren. Pemain bisa melakukan trik gila seperti lompatan dan bisa mengambil tiga bintang dengan mencapai garis finish sebelum waktu berakhir.

Pemain harus bisa mengoleksi poin sebanyak mungkin untuk mencetak poin tertinggi dan menggunakannya untuk membuka konten tambahan seperti level, motor, peralatan dan upgrade. Fun Kid Racing: Motocross menyuguhkan fitur inti seperti Select Your Favorite Color, weekly Surprises, Realistic Movrs, Bike Stunts dan masih ada lainnya.

15. Trial Xtreme 4




Masih sama dengan game-game pada sebelumnya, Trial Xtreme 4 juga merupakan game balap motor terbaik di smartpone android. Terutama bila dilihat dari segi grafis game ini. Sirkuit balap, motor dan karakter pembalap dirancang dengan grafis 3D yang sungguh luar biasa.

Game ini sudah didukung dengan tema 3D dan mode Single-player maupun Multiplayer. Lebih serunya lagi game ini bisa dimainkan sendiri atau menantang pemain lain di seluruh dunia. Game ini sudah menyediakan sirkuit trek yang penuh dengan rintangan dan menantang.

Pada awal permainan ini pemain akan diajak untuk memilih motor lebih dahulu. Kemudian pemain akan tampil di sirkuit balap. Pacu motor untuk mencapai akhir level demi menyelesaikan tujuan sambil menghindari rintangan super keren dan harus bisa mengendalikan motor yang dikendarainya agar tidak menabrak sesuatu di arena sirkuit balap. Atau tidak, pemain akan game over.

Jika permainan game over, karena tidak bisa melewati rintangan yang ada, pemain masih bisa diberikan kesempatan untuk bermain lagi dan harus memulai dari titik awal permainan lagi. Pemain memanipulasi dunia dari perspektif gulir samping dan bisa melakukan kursus tambahan, motor, dan upgrade menggunakan poinnya.

Game ini memberikan penghargaan kepada pemain dengan tiga bintang untuk setiap level jika pemain mampu melewati level dalam batas waktu yang sudah ditentukan. Ada banyak perlengkapan keren yang tersedia, dan pemain bisa melengkapi gaya dengan kemampuanya.

Pemain bisa menunjukkan kemampuan balapnya dengan trik luar biasa untuk membuat kagum temen-temennya. Dengan fitir unggulannya, mekanik yang bagus, dan kontrol sentuh Trial Xtreme 4 adalah game terbaik untuk dimainkan.

16. Satan' Zombie 



Game ini sedikit berbeda dengan game balap motor diatas, Satan's Zombie memiliki gameplay yang sangat menarik. Karena game ini sudah dilengkapi unsur Arcade, Action, Bike Racing dan Single-player. Dimana game ini dibesut developer Jabberworx.

Game ini terjadi di dunia zombie apokaliptik, dan pemain bisa mengambil peran sebagai survivor terakhir. Tugas utama pemain yaitu mengendarai sepeda motor melewati jalan raya Megapolis dan bertarung melawan zombie serta bikers saingan lainnya dengan menendang dan menembak.

Game ini sudah menyediakan banyak motor dan bisa digunakan seiring dengan tingkat permainan yang dilalui pemain. Jelajahi jalan raya, musnahkan para zombie menggunakan pengalaman berkendara dan senjata pemain serta dapatkan poin yang banyak.

Game ini memberi penghargaan kepada pemain dengan uang saat pemain memusnahkan para zombie dan pembalap saingannya. Jalan raya terdapat berbagai rintangan yang menantang maka pemain harus mampu menghindari rintangan tersebut untuk terus maju.

Game akan bersambung jika pemain menyentuh sebuah rintangan atau terkena serangan biker musuh. Dengan lingkungan yang terperinci, berbagai senjata, penguat, kontrol, dan tujuan yang menantang, Satan's Zombie adalah salah satu game balap motor terbaik untuk dimainkan dan dinikmati.

17. Racing Moto




Selanjutnya ada game Racing Moto sebagai game balap motor terbaik di android yang sudah dilengkapi unsur racing, third-person perspective, yang bisa dimainkan secara Singgle dan Multiplayer. Game ini ciptaan Zukka Games untuk Android dan iOS.

Game ini berlaga di didunia 3D yang terdapat dua mode yang berbeda yaitu Single dan Online. Selain itu game ini sudah menyediakan 10 motor keren yang terbagi menjadi beberapa label seperti moto klasik, moto olah raga, moto spot dan lain sebagainya.

Ternyata game ini sudah dirangkup tiga kondisi cuaca yang berbeda yakni hujan, bersalju, dan berkabut. Pemain akan melihat sistem lalu lintas yang realistis dan sistem sklus siang dan malam hari yang keren.

Di dalam game ini pemain akan ditugaskan untuk bertahan selama mungkin sambil menghindari lalu lintas yang padat agar bisa maju terus menerus. Jika pemain menyentuh kendaraan apapun disekitar lokasi tentu bisa mengurangi laju motor.

Kendalikan gerak di jalan raya dari perspektif orang ketiga dan lengkapi tujuan untuk memenangkan penghargaan keren dalam game ini. Sepuluh sepeda motor, tiga kondisi cuaca, beberapa bahasa, dua mode, pengalaman mengemudi yang realistis, suara dinamis, kontrol kendaraan, merupakan beberapa fitur utama game.

18. Drag Racing: Bike Edition




Drag Racing: Bike Edition adalah game yang memperlihatkan sirkuit balap yang sangat luar biasa dan grafis motor yang realistis, maka dari itu game ini tak kalah menariknya dengan game balap motor lainnya. Grafis menarik terutama untuk gambar lingkungan dan motornya semua dibuat dengan sangat detail.

Selain itu, didalam game ini, pemain bisa memilih jumlah motor yang lumayan banyak, hingga mencapai 17 sepeda motor. Semuanya sudah dirancang dengan tampilan menarik dan kemampuan yang bisa pemain upgrade sesuai dengan keinginan pemain masing-masing.

Game ini tidak hanya bisa dimainkan dalam mode single player, melainkan juga bisa dimainkan dengan multiplayer. Di dalam game ini ternyata sudah disediakan mode online yang bisa pemain tentukan, maka tidak salah lagi jika game ini menjadi salah satu game balap motor drag terbaik di android, selain itu sobat bahkan bisa berbagi game dengan teman sobat melalui media sosial yaitu seperti lewat Facebook dan twiter.

19. Dirt Xtreme


Selanjutnya yaitu game Dirt Xtreme, game ini sukses dengan apik yang dilengkapi unsur permainan simulasi balap motor, single player dan multiplayer. Game ini debesut sang Deenedya Inc.

Game ini sudah menyediakan berbagai macam platform mobile, termasuk android dan iOS. Di dalam game ini juga, pemain yang nantinya dituntun untuk menjadi salah satu pembalap dan motornya demi berpartisipasi dalam kompetisi balap PvP sebanyak 4 pemain secara real-time.

Pemain harus bisa memenangkan turnamen didalam sirkuit balapnya agar mendapat hadiah dan mendapatkan poin untuk mengembangkan kemampuan motor dan pembalap.

Pada awal pertandingan, pemain hanya akan memiliki sebuah motor dengan kemampuan yang sederhana, namun akan meningkat seiring dengan prestasi yang diraih pemain. Selain itu pemain juga bisa mengambil motor yang bertenaga setelah mampu menyelesaikan beberapa balapan di arena sirkuit.

Ternyata di dalam game ini sudah menyediakan leaderboards online yang menampilkan perkembangan cerita dan komunikasi dengan pemain lain. Ada jalur trek yang begitu sangat fantastis dengan sisi-sisi keindahan dunia. Dapatkan poin banyak dan upgrade sepeda motor sobat untuk menjadi sang master.

Pemain bisa melakukan stunts seru untuk memperoleh poin tambahan, dan mencapai akhir setiap level sebelum ada yang bisa memenangkan pertandingan. Dengan teknik yang sangat baik, grafis yang menakjubkan dan kontrol sentuhan yang cemerlang, Dirt Xtreme merupakan salah satu game balap motor terbaik diberbagai platform untuk dinikmati.

20. 2XL Supercross




Game balap motor android terbaik selanjutnya yaitu 2XL Supercross. Dimana game ini sudah dilengkapi permainan Motorbike Racing, Single player dan Multiplayer.

Selain itu di dalam game ini memiliki tiga mode yang berbeda yaitu seperti: Racing, Practice, dan Time Trails. Di dalam permainan ini, pemain bisa menentukan dengan menggunakan perspektif orang pertama atau dengan menggunakan perspektif orang ketiga. Ada banyak motor pilihan yang bisa dimainkan layaknya motor dunia balap profesional.

Sebelum memulai permainan dan masuk ke dalam arena sirkuit, pemain harus memilih motor yang berkualitas bagus dari kelas yang berbeda, sekaligus juga harus memilih pembalapnya dan bermain solo dalam mode single player atau melawan lebih dari delapan pemain mode multiplayer.

Pemain akan menjelajahi dunia untuk menaklukkan semua trek yang ada di negara-negara yang berbeda dan unjuk gigi kemampuan balapnya. Tujuan utamanya yaitu mencetak poin banyak dan melewati garis finish sebelum para musuh melakukannya. Game ini juga memiliki banyak mode, fitur, motor, dan trek untuk menjamin bahwa setiap permainan mendapatkan cukup banyak pengalaman.

Supercross 2XL memberikan fitur inti seperti 3 Mode, Supercross, Kejuaraan, Kontrol Lengan, Memerangi delapan permainan, Kustomisasi, dan yang lainnya. Dengan peningkatan mekanika, gameplay adikitif dan visual yang sangat bagus, 2XL Supercross adalah permainan terbaik untuk dimainkan dan dinikmati.

21. Racing Moto




Game balap motor terbaik untuk android yang bisa sobat coba mainkan berikutnya yaitu Racing Moto. Game ini sukses dengan cukup apik karena sudah dilengkapi dengan racing bersama dengan permainan single player.

Dimana game ini sudah didukung dengan grafis yang lumayan bagus meski tidak 3D, Racing Moto akan memberikan sebuah balapan yang tidak hanya sekedar balapan biasa. Game balap motor android ini dilengkapi dengan konsep balapan penuh aksi yang menantang.

Selama balapan, pemain akan merasakan sensasi penuh dengan tantangan, Memacu kuda besi mirip motor ninja dengan kecepatan tinggi, menghindari tabrakan, menghindari rintangan, dan tantangan-tantangan lain adalah hal yang harus dilewati pemain.

Selain itu, Racing Moto juga menampilkan dengan medan balap yang berbeda dengan yang lain. Tidak ada sirkuit datar yang biasa-biasa saja dalam Racing Moto. Semuanya itu sudah dirancang penuh tantangan yang memacu aksi. Medan yang berbeda untuk menguji kemampuan pemain dari mulai medan hutan, gunung salju sampai ke jalanan kota.

22. Asphalt Moto 2



Untuk game yang terakhir yaitu Asphalt moto 2. Asphalt adalah nama yang sangat terkenal dengan game balap mobilnya. Terutama karena di dukung dengan grafis luar biasa, jalan cerita yang bagus dan mekanika yang begitu mendalam. Tentu saja ini ada pada Asphalt Moto 2.

Asphalt Moto 2 merupakan game balap motor 3D dengan kontrol sederhana dan efek grafis yang ciamik. Gami ini memiliki gameplay yang sederhana tetapi tetap bisa membuat pemain tenggelam dalam balapan motor yang begitu sangat menegangkan. Pemain juga bisa memiringkan ponsel untuk mengendalikan arah motor melaju dan menekan layar untuk mempercepat laju motor.

Agar bisa memenangkan game ini, yang harus pemain lakukan hanya menjadi yang tercepat dibanding dengan yang lainnya. Dengan catatan pemain harus bisa melewati rintangan di dalam arena sirkuit atau mampu menghindari tabrakan dengan motor lain.



Nah, itulah diatas game balap motor terbaik di android, yang bisa sobat mainkan di ponsel. Bila masih ada daftar nama game balap motor lain yang belum saya masukan, dilain waktu pasti akan saya tambahkan lagi.




0 Response to "22 Game Balap Motor Terbaik yang Bisa Dimainkan Pada Smartpone Android "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel