11 Game Bola Futsal Terbaik Di Smartpone Android, Uji Ketrampilan



Futsal merupakan salah satu cabang olahraga yang sudah terkenal di seluruh dunia. Tak heran jika sebagian besar digandrungi kalangan anak muda baik itu pria maupun wanita. Dimana permainan ini bisa dibilang sepak bola mini yang memiliki aturan dan cara bermain tak jauh beda dengan sepak bola. Satu tim memiliki 5 orang pemain yang akan di tandingkan. Serta lapangan futsal lebih sempit ketimbang sepak bola. Futsal menggunakan alas lantai di arena lapangan sedangkan sepak bola menggunakan alas rumput.

Pada zaman teknologi seperti sekarang ini smpartpone Android sudah semakin canggih. Jadi bermain futsal tidak harus dimainkan secara nyata, melainkan bisa dimainkan di smartpone android. Yaitu namanya game futsal, Nah dari sinilah para developer berlomba-lomba untuk membuat game futsal yang terbaik agar bisa diminati para pecandu futsal. Dengan membuat berbagai macam game futsal di smartpone android serta beraneka ragam fitur yang unik dan berkualitas bagus.

Dari sekian banyaknya game futsal yang telah hadir dari sang developer. Kali ini saya akan merekomendasikan satu persatu game futsal terbaik di smartpone android pada daftar dibawah ini.

DAFTAR ISI :

Game Bola Futsal Terbaik di Smartpone Android

1. Futsal Football 2

2. Futsal Indoor Soccer

3. Shot Goal

4. Futsal Game

5. Futsal Football 2018

6. Futsal Goalkeeper

7. Fuysal Championship

8. Street Soccer Legend

9. Street Soccer League 2019

10. Street Soccer Flick

11. Futsal Fotball Pro


1. Futsal Football 2



Game bola futsal terbaik android pertama yaitu Futsal Football 2. Dimana game ini delengkapi dengan grafis yang lumayan bagus serta gameplay-nya yang cukup gampang untuk dimainkan.

Player yang nantinya bermain layaknya pertandingan futsal pada umumnya, pada game ini akan dimainkan 5 lawan 5. Kontrol pemain di dalam game ini cukup sederhana, hanya tendang dan tackle.

2. Futsal Indoor Soccer




Game bola futsal terbaik android selanjutnya adalah Futsal Indoor Soccer, ternyata game ini sudah dilengkapi dengan grafis yang cantik dan menarik. Layaknya game bola lainnya pemain bisa menampilkan dribbling, tendangan yang akurat, dan umpan manis manja.

Selain itu, game futsal ini juga dilengkapi mode Quick Game dan Tournament yang sama-sama asyik untuk dimainkan. Quick game yaitu permainan simpel melawan komputer. Sedangkan Tournament yaitu bermain untuk menjadi yang terbaik.

3. Shoot Goal




Berikutnya yaitu Shoot Goal, pemain akan bermain dengan menendang bola shoot on target dari sisi yang berbeda dan wajib mencatatkan nama dipapan skor atau bisa dibilang mencetak gool.

Agar permainannya lebih seru lagi, pemain akan diberikan target yang ada di dalam gawang. Cara bermainnya pun tak rumit, hanya butuh mengarahkan tendangan ke arah sasaran yang tepat.

4. Futsal Game




Futsal game ini tak kalah menariknya bila dibandingkan dengan game bola futsal lainnya. Pemain bisa merasakan sensasi permainan simulator Android yang cukup asyik untuk dimainkan.

Cara bermain di dalam game ini pun tak terlalu sulit, hanya ada 3 kontrol dilayar ponsel yaitu tombol oper atau merebut bola dari lawan, tendang, dan tombol untuk arah.

Layaknya bermain bola futsal pada umumnya, game ini dimainkan oleh 2 tim dengan 5 pemain di setiap tim yang ada. Jika batas waktu yang sudah ditentukan berakhir,tim yang bisa mengoleksi gol banyak yaitu menjadi sang pemenang.

 5. Futsal Football 2018




Tidak ada salahnya, jika sobat mencoba permainan Futsal Football 2018. Game futsal yang sederhana tapi fun dan game ini bukanlah yang terbaik, akan tetapi pemain bisa bermain menggunakan bintang sepak bola yang terkenal di dunia lho!

Cristiono Ronaldo, Lionel Messi, M. Salah dan masih banyak pemain lainnya Yang bisa sobat mainkan di game futsal ini. Hebat, bukan? Cara kontrol bermainnya pun tak begitu rumit, hanya ada arah, pass/slide, shoot.

6. Futsal Goalkeeper




Game ini hampir sama dengan Shoot Goal, Futsal Goalkeeper hanya akan dimainkan secara frekick saja. Pemain akan ditugaskan sebagai penjaga gawang dan nenyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Game ini juga memiliki grafis yang ciamik serta pergerakan yang sangat realistis. Pemain bisa menikmati game ini dengan tema yang menakjubkan.

7. Futsal Championship




Futsal Championship adalah game bola futsal yang dimainkan dengan mengarahkan pemain dari angle yang berbeda.

Players bisa melihat suasana lapangan dari atas dan mengarahkan pemain yang memegang bola seperti main billiard.

Untuk game ini tak hanya dimainkan dengan offline saja, tetapi juga bisa dimainkan secara online dengan melawan pemain lain di seluruh dunia.

8. Street Soccer Legend




Lagi bingung mencari game bola futsal yang seru dan memiliki grafis terbaik? Street Soccer Legend pilihan yang tepat untuk sobat mainkan.

Game ini akan menuntun para player untuk ditugaskan menjadi seorang striker yang tajam dan mencetak gool sebanyak-banyaknya.

9. Street Soccer League 2019



Street Soccer League 2019 adalah salah satu game bola futsal Offline jalanan yang sudah dilengkapi dengan grafis terbaik untuk smartpone Android. Pemain bisa bermain dalam 3 mode permainan, yaitu Quick Play, Challenges, dan World Cup.

Ternyata didalam game ini sudah di rangkup kontrol yang lebih kompleks, yaitu dapat berlari sprint. Street Soccer League 2019 menyuguhkan grafis yang sangat realistis dalam pantulan bola dan tendangan.

Selain itu game ini menyediakan beragam lokasi pertandingan, cuaca, bentuk pemain, hingga baju pemain. Gimana hebat bukan?

10. Street Soccer Flick




Street Soccer Flick adalah salah satu game yang dimainkan dalam posisi free kick yang ditugaskan untuk mencetak gol.

Player hanya perlu mengusap layar untuk memulai tendangan ke arah gawang. Ada juga target yang sudah disediakan sebagai target tendangan agar bisa shoot on target.

Tak hanya itu juga pemain bisa menantang pemain lain dalam mode PVP. Dengan adanya 6 mode yang sudah disediakan didalam game ini supaya para players tidak gampang bosan dikala memainkannya.

11. Futsal Football Pro


Futsal Football Pro merupakan game bola futsal yang dapat diunduh secara gratis dan bisa sobat mainkan di smartpone Android. Ternyata di dalam game ini memiliki kelebihan grafis 3D dan suara yang bagus, jadi sobat akan menikmati setiap level permainannya.

Didalam game ini sobat akan bisa memilih sebuah tim yang sesuai keinginan. Selain itu, sobat bisa berlagak sebagai seorang pelatih profesional untuk melatih tim agar bisa menjadi juara di setiap turnamen futsal.

Nah, diatas game bola futsal terbaik di smartpone android. Bagi sobat pecinta game bola futsal game diatas bisa diunduh dengan gratis. Sampai ketemu di artikel game saya selanjutnya ya!

0 Response to "11 Game Bola Futsal Terbaik Di Smartpone Android, Uji Ketrampilan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel