Daftar 12 Game Tinju Terbaik di Android, Seru dan Wajib di Coba





Hay, sobat bloger ketemu lagi di artikel saya. Kali ini saya akan membahas daftar game tinju terbaik di android. Jika sobat salah satu pecinta tinju tentu sobat juga akan menyukai game tinju terbaik yang akan saya ulas berikut. Tinju merupakan sebuah permainan aksi yang sangat menantang, jika sobat sudah siap merasakan sensasinya, silahkan sobat teruskan membaca artikel ini. Hanya saja, jangan prektekan sendiri aksi pemain tinju di luar arena ring.


Daftar isi

Game Tinju Terbaik di Android

1. World Boxing Challenge

2. Real oxing

3. Boxing - Roand To Champion

4. Stret Boxing Finghter

5. Real Boxing Champions 2015

6. Tower Boxing

7. Punch Boxing 3D

8. Real Boxing 2 Rocky

9. Real Steel World Robot Boxing

10. Super Boxing: City Fighter

11. Boxing Round

12. International Boxing Champions

Game Tinju Terbaik di Android

Daftar game tinju yang berada dibawah ini adalah yang terbaik di android. Dimana urutan nomer penyajiannya tidak menunjukkan bahwa nomer satu lebih baik ketimbang nomer dua dan seterusnya. Saya secara tidak sengaja meletakkannya, hanya untuk kepantasan saja.

1. Word Boxing Challenge



Game tinju pertama yaitu World Boxing Challenge. Bersiaplah dengan sesuatu yang luar biasa jika sobat memainkan game ini. Sobat akan mendapatkan pengalaman bermain tinju multi-perangkat dengan dukungan grafis 3D. Latihlah petinju sobat dengan cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak uang.

Ini termasuk game fighting 3D, jadi aktifkan dan pamerkan langkah terbaik sobat demi memenangkan tantangan yang diberikan. Game tinju ini hadir dengan 3 Level utama termasuk kelas ringan, kelas menengah dan kelas berat.

2. Real Boxing




Para pecinta tinju pasti sudah tidak asing lagi dengan game tinju android yaitu Real Boxing. Jika sobat benar-benar ingin merasakan kenikmatan sesungguhnya dari tinju maka saya sarankan sobat mencoba game tinju ini di smartphone android sobat. Permainan tinju sejati ini sudah dilengkapi dengan fitur luar biasa yaitu grafis yang memukau, mode karir, multiplayer dengan hadiah nyata dan kontrol intuitif.

3. Boxing - Road To Champion



Game tinju di android ini merupakan game tinju dengan memiliki map yang luas di mana sobat bisa memilih lebih dari 90 petarung yang berbeda dan bertarung di turnamen untuk memenangkan hadiah besar.

Melatih petarung sobat di gym, membeli pakaian baru, kemampuan, dan tantangan lengkap untuk mendapatkan poin demi poin. Di dalam game ini memungkinkan sobat menonton dua jenis iklan untuk mendapatkan uang atau mendapatkan hadiah lain secara acak. Jadi jika sobat malas bermain game, tentu sobat masih bisa mendapatkan hadiah dari menonton iklan.

4. Street Boxing Fighter




Game Street Boxing Fighter memiliki backstory yang cukup unik. Petarung sobat yang bernama Joe lahir dari dalam keluarga politik yang populer. Setelah menyaksikan pembunuhan orang tuanya saat kecil, dia berencana membalaskan dendam pada penjahat dan melatih dirinya secara fisik dan intelektual untuk menjadi pejuang tangguh. Akhirnya, dia mampu melawan sebuah organisasi teroris yang berusaha menguasai dunia.

Permainan ini terdiri dari empat tahap, masing-masing berlangsung di bagian kota yang kacau, seperti jalan, kereta bawah tanah, pabrik dan pantai. Dalam setiap akhir putaran akan membuat sobat bertarung melawan para bos. Grafik nostalgia dan suara akan membawa kembali kenangan indah bermain klasik seperti Street of Rage and Cadillacs & Dinosaurus.

Layak dicoba game tinju ini yang sangat sempurna untuk sobat mainkan. Apalagi, selain tersedia untuk android game ini juga hadir bagi pengguna iOS. Jadi tak perlu sobat ragukan lagi betapa halusnya grafis game ini.

5. Real Boxing Champions 2015



Jika sobat ingin mencoba game tinju android yang masih lumayan baru maka cobalah aplikasi Real Boxing Champions 2015. Terlebih game ini sudah dirancang dengan dukungan HD 3D Graphics dan Super Awesome Music. Fitur game termasuk Cool 3D Graphics, Cool Background Music, Awesome Boxing Kits (6 kits), dan fun serta Addicting Gameplay.

Jika sobat belum pernah memainkan permainan tinju sebelumnya, tidak ada salahnya untuk mencobanya, sobat pasti menyukainya. Apalagi game memiliki kontrol permainan yang mudah dan menyenangkan. Game playnya, jelas hanya bertarung dan bertarung.

6. Tower Boxing



Bagi sobat yang suka dengan game jenis arcade, tentu sobat akan menghargai Tower Boxing untuk pengalaman out-of-control dan keindahan yang menakjubkan. Pada dasarnya, terdapat sepuluh petarung yang ingin mencoba merobohkan gedung pencakar langit dengan pukulan keras.

Pilih karakter favorit sobat, ketuk kiri atau kanan untuk merobohkan dinding menara, dan ingatlah untuk menghindari rintangan seperti balkon dan reruntuhan lainnya sambil menikmati soundtrack yang ada.

7. Punch Boxing 3D



Punch Boxing lahir sebagai game tinju di android dengan karakter animasi, grafis 3D yang detail dan kontrol touchscreen intuitif untuk membuat pukulan, hantaman dan lainnya terasa natural dan sangat seru. Di dalam game ini pemain akan di tugaskan untuk melawan lebih dadi 30 petinju dari bangkok, las vegas, london, montreal, dan washington. Gunakan reflek cepat, gerakan khusus, pukulan keras dan kombinasi pergerakan untuk mengalahkan lawan sobat agar menjadi sang raja tinju.

8. Real Boxing 2 Rocky




Real Boxing 2 Rocky merupakan game tinju gratis yang bagus untuk para pengguna smartpone Android. Mekanika dan grafis game ini adalah yang terbaik bila dibandingkan dengan game-game tinju lainnya. Game ini didasarkan pada berbagai macam jenis pertempuran yang dilengkapi banyak fitur. Sobat bisa membuat pertandingan sendiri. Sobat bisa juga bermain secara real time untuk melawan lawan-lawan online dari berbagai dunia manapun.

9. Real Steel World Robot Boxing




Jika sobat sudah pernah menonton filmnya maka tentu sobat tak asing lagi dengan alur cerita dari game yang menceritakan tinju dalam dunia robotik ini. Karena pemeran utamanya sendiri adalah sebuah robot yang memang dirancang khusus untuk bertarung atau untuk melakukan olahraga tinju.

Game ini hampir mirip dengan alur cerita pada filmnya sendiri, selain itu, game ini menggunakan tokoh-tokoh yang sama persis dengan berbagai tantangan yang berbeda-beda, namun memang ada sebagian tokoh ditambahkan untuk meramaikan game ini oleh developernya yang terkenal yaitu Realiance Big Entertaiment (UK) Private Limited.

10. Super Boxing: City Fighter



Game olahraga tinju yang kembangkan oleh SuperCreative ini juga tak kalah menariknya dengan game tinju lainnya yang ada pada saat ini. Apalagi game simulasi pertarungan tinju ini juga sudah mengusung teknologi visual grafis dengan efek 3D yang akan terlihat dan terasa seolah nyata.


Terlebih pada game tinju ini juga merupakan game simulasi tinju yang bisa diunduh secara gratis dan dapat sobat temukan dsngan mudah melalui Play Stroe. Dengan berbagai strategi yang menantang dan tentunya memicu adrenalin. Game ini akan memberikan kepuasan tersendiri kepada pemainnya.

11. Boxing Round



Game tinju selanjutnya yaitu game Boxing Round. Dimana game yang satu ini yang dikemBangkan oleh Family App Sudios ini memang dirasa sedikit berbeda dengan game simulasi tinju lainnya yang cenderung mengacu pada kelas tinju dunia seperti ABC atau World Boxong Championship.

Karena game simulasi tinju terbaik untuk android ini mungkin bisa kita bilang lebih mangacu pada mode WWE yang akan bertarung seperti gulat atau tinju bebas. Namun demikian, tentu game ini menyediakan berbagai macam srategi seru untuk sobat mainkan dan sangat menantang dengan keberadaan visual efek grafis yang sudah mengusung mode 3D.

12. International Boxing Champions




Game yang satu ini ratingnya sangat tinggi di play store. Jutaan orang sudah memainkan game ini di Android. International Boxing Champions tergolong simpel tatapi sangat menarik. Disediakan mode game baru serta turnamen multiplayer. Kemenangan sobat ditentukan oleh tingkat agresivitas, waktu, dan pukulan lawan yang sobat terima.

Setidaknya ada 288 medali yang bisa sobat raih beserta 5 kekuatan UPS. Di dalam game ini juga ada 9 super combo. Hebatnya lagi, akan ada hadiah dari Developer berupa kupon hadiah Amazon atau sampai dengan XboX dan Beats untuk setiap poin yang sobat koleksi.


Nah itu tadi diatas game tinju terbaik di android. Gimana sobat ada yang tertarik dari daftar nama game tinju diatas? Sekian dulu ya artikel dari saya! Sampai ketemu di artikel saya selanjutnya.

0 Response to "Daftar 12 Game Tinju Terbaik di Android, Seru dan Wajib di Coba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel