Daftar Nama Game PSP Terbaik di Sepanjang Masa, yang Wajib di Coba





Hay, sobat bloger ketemu lagi diartikel saya! Nah kali ini saya akan mencantumkan nama game PSP terbaik dan mengulasnya. PSP singkatan dari Play Statiaon Portable merupakan Game konsol portable Pertama kali di terbitkan oleh Sony. Pada tahun 2004 PSP sendiri mulai merilis dan habis tidak dikembangkan lagi pada tahun 2014 silam yang lalu. Walaupun game konsol ini sudah tidak aktif lagi, namun game pada PSP masih terkesan baik oleh para gamers.

Berbagai macam gamenya juga tidak membosankan saat dimainkan para gamers console. Mulai dari genre action, horor, crime, strategy, dan masih banyak lagi lainnya. Jika sobat masih tertarik bermain game di PSP, berikut daftar nama game PSP terbaik buat sobat.

DAFTAR ISI

1. God Of War: Ghost of Sparta

2. Metal Gear Solid: Peace Walker

3. Crisis Core: Final Fantasy Vll

4. Grand Theft Auto: Vice City Stories

5. Kingdom Hearts: Birth by Sleep

6. Naruto Shippuden:Kizuna Drive

7. Tomb Raider: Anniversary

8. Tomb Raider: Legend

9. Tekken

10. Prince Of Persia Revalations

11. Hellboy

12. Harvest Moon: Hero Of Leaf Valley

13. The Sims

14. Dante's Inferno

15. Monster Hunter Freeedom Unit

16. The God Father: Mob Wars

17. Assassin's Creed: Bloodlines

18. PES 2018

19. Gran Turismo

20. The Warriors

21. Manhunt 2

22. Grand Theft Auto: Liberty City Series

23. Need for Speed

24. Dragon Ball

25. Yu - Gi Oh!

26. Shin Megami Tenseu Persona 3

27. 3rdBirthday

28. Sword Art Online (SAO) Infinity Moment

29. Burnout: Legends

30. Castlevania: Dracula X Chronicles

31. Daxter

32. Digimon Word Re Dijitize

33. Persona 3 Portable

34. Spider Man 3

35. Crash of the Titans

36. Fate/ Unlimited Codes

37. Spulcalibur: Broken Destiny

1. GOD OF WAR: GHOST OF SPARTA





Game pertama yaitu God of War: Ghost of Sparta yang dirilis pada tahun 2010 yang lalu. Game ini merupakan game bergenre hack and slash yang sangat menyenangkan. Pada game ini menceritakan tentang Kratos yang melawan Dewa. Kratos pada game ini memberikan keseruan karena memiliki semua aksi gerakan yang sesuai dengan versi aslinya. Pada PSP, game God of War memiliki 2 deri yaitu Ghost of Sparta dan Chain of Olympus.

2. METAL GEAR SOLID: PEACE WALKER




Game selanjutnya yaitu Metal Gear Solid: Peace Walker merupakan salah satu Franchise game dari Hideo Kojima yang sangat populer dan mendapat respon yang positif oleh para gamers. Di versi game PSP ini sobat bisa mengenal Big Boss yang dikenal dengan Naked Snake lebih dalam. Naked Snake dalam perjalanan game ini akan membuat pasukan militer yang akan membantu negara manapun yang sedang memerlukan kekuatan militer.

3. CRISIS CORE: FINAL FANTASY VII




Game berikutnya yaitu Game Crisis Core: Final Fantasy Vll merupakan game yang dirilis pada tahun 2007 silam. Pada game ini tidak melibatkan pada kisah Cloud Strife, melainkan lebih berfokus pada cerita Zack Fair yang termasuk teman Tentaranya. Game PSP Crisis Core Final Fantasy Vll ini merupakan prolog dari kejadian berakhirnya perang antara Shinra dan Wutai yang merupakan cerita utama Final Fantasy Vll.

4. GRAND THEFT AUTO: VICE CITY STORIES




Siapa sih yang tak kenal dengan game Grand Theft Auto (GTA) ini! Yup, pada zaman dulu game ini pernah mengalami kesuksesan karena berbagai kalangan anak muda menggemari game tersebut, bahkan sampai sekarang GTA masih sering dimainkan para gamers. Pada umumnya orang bermain game GTA ini tanpa tujuan yang jelas karena memang game GTA ini tidak mempedulikan cerita di dalammya. Game ini mempunyai map permainan yang cukup luas yang bisa sobat jelajahi.

Game ini tak jauh berbeda dengan GTA yang ada di Play Station 2, game GTA di PSP yang dirilis pada tahun 2006 ini dapat sobat mainkan untuk mengisi waktu luang. Sobat bisa menjelajahi dunia dalam permainan ini dengan melakukan berbagai macam tindakan kriminal seperti merampok, menembak polisi, menabrak orang pakai kendaraan dan lain sebagainya sesuai dengan keinginan sobat sendiri.

5. KINGDOM HEARTS: BIRTH BY SLEEP





Kingdom Hearts merupakan game PSP yang dirilis pada tahun 2010. Di dalam game kingdom Hearts: Birth by Sleep ini dapat sobat mainkan tentang 3 karakter yang berbeda yaitu Ventus, Tera dan Aqua. Tiga karakter tersebut mempunyai sebuah keinginan untuk menjadi seorang Key Blade Master.

Sebelum menjadi Key Blade Master mereka harus menghadapi ujian terlebih dahulu. Saat hendak ujian, tiba-tiba Master Xehanort malah menghilang entah kemana. KemudianTera berpetualangan untuk mencari Master Xehanort. Kemudian Ventus juga menyusul, dilanjutkan dengan Aqua. Mereka bertiga kemudian melakukan petualangan dengan saling mengejar untuk menemukan Xehanort. Bagaimana kisah cerita selanjutnya ya?

6. NARUTO SHIPPUDEN: KIZUNA DRIVE




Naruto bisa dibilang sebagai film kartun dari jepang yang sukses menarik perhatian masyarakat di dunia. Dengan kepopulerannya Naruto ini kemudian di rancang juga dalam bentuk game. Game Naruto versi PSP yang terkenal yaitu Naruto Shippuden: Kizuna Drive. Game ini merupakan seri ke-empat dari Uzumaki chronicles yang di khususkan di produksi untuk PSP.

Karakter yang hadir pada game ini yaitu Naruto, sasuke, kakashi, Itachi, Shikamaru, dan masih ada lainnya. Sobat bisa melakukan pertarungan pada game ini dengan single player atau multi player. Nah, penasaran kan dengan game ini? Mainkan segera di PSP kesayangan sobat.

7. TOMB RAIDER: ANNIVERSARY




Tomb Raider adalah game yang dirilis pada versi pertama. Game ini pada awalnya mengisahkan tentang Lara Croft yang bersaing dengan Jacqueline Natla untuk menemukan sebuah Artefak yang hilang dari kota Atlantis. Artefak ini mempunyai kemampuan untuk memberikan kekuatan berupa sebuah penglihatan yang untuk bisa menguasai dunia bagi yang menemukannya.

8. TOMB RAIDER: LEGEND




Tomb Raider: Legend merupakan salah satu game PSP terbaik yang daya tariknya sungguh luar biasa dan bahkan pula bisa dibilang sebagai game paling laku di dunia. Game ini dirilis pada tahun 2006 oleh Crytal Dinamics. Game ini dirancang tidak hanya di PSP saja, tetapi di konsol lain. Gameplay ini sangat menyenangkan dengan karakter intinya yaitu Lara Croft. Saya jamin pasti sobat akan lebih menikmati keseruan saat memainkan pada game ini ketimbang dengan versi pertamanya.

9. TEKKEN



Tekken memang menjadi salah satu game bertarung yang sangat menantang. Tekken ini memiliki banyak seri yang akan selalu meningkat di setiap serinya. Sobat bisa menentukan dan menggunakan banyak karakter sesuai keinginan yang menarik disini. Tak hanya itu juga, ternyata di dalam game ini sudah banyak dilengkapi berbagai macam Mode permainan. Game ini pantas untuk menemani sobat di waktu luang.

10. PRINCE OF PERSIA REVELATIONS




Siapa sih yang tak kenal dengan game yang satu ini? Game Prince Of Persia Revelations ini memang sangat populer di semua kalangan dan daya tariknya sungguh sangat luar biasa. Game ini bisa sobat temui di berbagai platform seperti Play Station 2 maupun di PSP. game yang ada pada PSP ini tidak kalah menariknya bila dibandingkan dengan game yang tersedia di play station. Bahkan game ini bisa dikatakan sebagai game PSP terbaik.

Pada game ini menceritakan mengenai tentang petualangan pangeran dari Persia. Pangeran ini harus membasmi para musuh yang menghadang dalam perjalanannya dalam setiap levelnya. Game ini dilengkapi grafis visual yang sangat indah dan menambah kepuasan para pecintanya.

11. HELLBOY


Hellboy merupakan salah satu game petualangan yang di ambil dari cerita komik kemudian diangkat menjadi Film. Game ini mempunyai kisah yang sangat menegangkan dan bisa membawa suasana game menjadi lebih seru dan tentunya sobat tidak gampang bosan dikala memainkannya. Dalam permainan ini sobat akan ditugaskan untuk mengalahkan setiap musuh yang menghadang di dalam perjalanan seru sobat.

12. HARVEST MOON: HERO OF LEAF VALLEY




Sobat tentu sudah tak asing lagi dengan game Harvest moon bukan? Yup, game ini memang sudah sangat populer dan memiliki tempat tersendiri di hati para gamers yang senang dengan Genre simulasi. Harvest moon: hero of leaf valley ternyata sudah ada sejak pada zaman Play Station 1.

Harvest moon adalah salah satu game yang mensimulasikan tentang seorang petani dan peternak. Game ini menceritakan tentang berbagai sisi penunjang kehidupan. Didalam game ini pemain yang nantinya akan ditugaskan harus berusaha bekerja keras untuk mendapatkan uang, memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, melakukan kegiatan yang menyenangkan dengan masyarakat sekitar, bahkan berusaha untuk mempersunting seorang gadis di desa.


13. THE SIMS




The sims adalah salah satu game PSP terbaik yang juga bergenre simulasi atau role playing. Pada game ini tersedia di berbagai platform dan memiliki banyak pecandu di seluruh dunia. Bahkan bisa dibilang bahwa game ini adalah salah satu game yang sangat Legendaris yang pernah ada. Tetapi sebenarnya game ini memang di buat khusus untuk orang dewasa dan tidak dianjurkan untuk dimainkan oleh anak-anak.


Dalam game the sims ini sobat akan memerankan menjadi seorang karakter yang dibuat oleh sobat sendiri. Karakter ini akan melakukan berbagai macam aktivitas sehari-hari serta melaksanakan misi yang hadir pada game. Selain bisa memilih karakter yang sobat mainkan, sobat juga bisa dengan lebih leluasa mengatur dekorasi ruangan dan rumah sobat sesuai dengan keinginan sobat sendiri. Game ini tentu sangat seru bukan?

14. DANTE'S INFERNO




Jiks sobat merupakan salah satu pecandu game genre hack and slash, game Dante's Inferno yang satu ini layak sobat coba mainkan. Game ini dirilis pada tahun 2010 oleh Artificial Mind And Movement. Struktur permainan dalam game ini tak jauh berbeda dengan game God of War dan Devil May Cry. Game ini mempunyai model permainan yang memerlukan serangan bertubi-tubi untuk mengalahkan musuh sobat.

15. MONSTER HUNTER GREDOM UNIT




Monster Hunter Fredom Unit adalah salah satu game PSP terbaik yang layak sobat coba. Game ini menceritakan tentang seorang petualang yang memiliki misi dan strategi untuk membunuh sekelompok monster. Sobat dituntut harus mampu mengalahkan berbagai macam monster dalam segala bentuk dan kekuatannya untuk mengembangkan level yang sobat miliki. Tingkat kesulitan pun akan semakin bertambah seiring dengan kenaikan level yang disediakan.

Selain harus menyelesaikan misi untuk membasmi para monster yang jahat, sobat juga bisa melakukan upgrade untuk, senjata, baju perang, peralatan (equipment) dan lain sebagainya untuk menambah skill atau kemampuan yang sobat miliki. Game ini sangat cocok untuk menemani waktu bersantai sobat. Saya jamin pasti sobat bisa merasakan keseruan yang disuguhkan dalam game ini.

16. THE GOD FATHER: MOB WARS




The God Father: Mob Wars adalah game yang menceritakan film yang berjudul The God Father: Mob Wars dan merupakan game versi PSP dari God Father: The Game. Game PSP ini dirilis pada tahun 2006 oleh EA Redwood Shores. Di dalam permainan game ini memiliki genre simulasi dan role playing.

Sobat dapat membangun dan mengontrol kelompok mafia yang ada di kota New York. Di sini sobat juga bisa menggunakan genre turn based strategy. Sobat bebas melakukan kejahatan apapun dan tentukan strategi agar kejahatan sobat berhasil dan sobat juga tidak tertangkap. Gimana sobat tertarik dengan game ini?

17. ASSASSIN'S CREED: BLOODLINES


Game ini adalah game yang dirilis pada tahun 2009 oleh Ubisoft Montreal. Game action ini layak sobat jadikan satu pilihan untuk mengisi waktu luang sobat. Assassin's Creed: Bloodlines dibuat di PSP dengan mode actiaon-adventure dan stealth. Game ini dirilis di antara Assassin's Creed versi pertama dan kedua. Saya jamin saat sobat memainkan game ini tidak akan gampang bosan karena banyak misi menyenangkan yang harus sobat lakukan di sini.

18. PES 2019


Nah, untuk game yang satu ini sebagian besar orang sudah tahu ya. Game yang sangat populer dan tersedia di berbagai platform ini memang cocok untuk menemani sobat di waktu luang. Apalagi jika bermain dengan teman sepermainan pasti dijamin akan seru.

Game sepak bola ini dirilis pada tahun 2017 dan diproduksi oleh PRS Production. Dalam game ini sobat bisa bermain bersama denga teman sobat sebagai tim yang berbeda. Nah, tunggu apalagi segera cetak gol sebanyak-banyaknya dan kalahkan lawan sobat.

19. GRAN TURISMO




Game Gran Turismo adalah game yang diproduksi oleh Polyphony Digital. Game ini resmi sudah dirilis pada tahun 2009. Game balap mobil yang satu ini merupakan game yang sangat terkenal di Play Station dan juga tersedia di PSP. game yang satu ini juga salah satu game PSP terbaik dan paling laris di semua kalangan.

20. THE WARRIORS




Game The Warriors pada sebelumnya adalah game populer yang sering dimainkan di Play Station 2 dan X - box. Karena seiring teknologi semakin canggih, kemudian game ini juga dirilis di PSP pada tahun 2018 yang lalu. Game PSP yang satu inj dikembangkan oleh Rockstra Toronto dan Rockstrar Leeds.

The warriors merupakan salah satu game PSP terbaik bergenre action. Game ini akan menuntun sobat untuk bermain dengan mengadu kemampuan antar geng/ kelompok dengan aksi berkelahi. Siapa yang menang maka akan mendapatkan daerah kekuasaan tertentu. Jika sobat ingin memainkannya, game ini juga memiliki ukuran yang sudah dikompres menjadi lebih kecil sehingga bisa menghemat memory yang sobat miliki.

21. MANHUNT 2




Jika sobat bosan dengan game monoton yang itu-itu saja, sobat bisa menjadikan game Manhunt 2 ini sebagai pilihan koleksi video game sobat. Mangunt 2 merupakan video game yang memiliki tema horror psikologis. Game ini dirilis di berbagai konsol termaduk di PSP pada tahun 2007. Sama dengan game The Earriors, game ini juga dikembangkan oleh Rockstar London.

Permainan dalam game ini memerlukan mental yang kuat karena bisa membuat sobat merasa tegang dan ketakutan. Pada game ini mengikuti seorang pasien gangguan mental yang menderita Amnesia bernama Daniel Lamb. Dia berusaha mencari cara untuk mengungkap identitas aslinya. Dalam proses pencarian identitasnya, di ditemani oleh seorang pembunuh psikopat bernama Leo Kasper.

22. GRAND THEFT AUTO: LIBERTY CITY SERIES




Meskipun pamornya tidak seperti Grand Theft Auto: Vice City. Tapi, Grand Theft Auto: Liberty City Series juga tidak gampang bosan untuk dimainkan pada console PSP. game yang satu ini tidak hanya bisa dimainkan di PSP saja, tapi sobat juga bisa memainkannya pada console Play Station 3.

23. NEED FOR SPEED




Game balapan Need for Speed juga sangat direkomendasikan menjadi bagian dari game yang sobat mainkan di PSP. Ada banyak versi yang tersedia di konsol PSP yaitu Need for Speed Shift, Need for Speed pro Street, Need For Speed Most Wanted 5-10, Need For Speed Undercover, Need For Speed Underground Rivals, dan Need For Speed Carbon Own The City.

24. DRAGON BALL




Game action yang satu ini tidak kalah menariknya dengan game naruto nih. Game ini diambil dari anime dragon ball yang sangat melegenda. Sobat bisa memainkannya game dragon ball yang sudah memiliki banyak seri di platform PSP. tapi, dari seri berbagai macam seri yang di suguhkan sekarang yang masih sangat direkomendasikan untuk sobat coba yaitu seri Dragon Ball Z Tenkaichi Tag Team.

25. YU - GI - OH




Jika sobat gemar menonton kartun jepang atau anime tentu sobat juga tidak asing lagi dengan nama ini bukan? Yu - Gi - Oh adalah salah satu game yang juga diambil dari anime. Dalam game ini sobat akan bermain kartu yang sangat menyenangkan. Kartu di sini tidak kartu sembarangan lho, karena memiliki segudang jurus yang hebat didalamnya. Sobat akan bertarung dengan musuh sobat melalui kartu ini. Untuk memainkan game ini dibutuhkan strategi yang jitu.

26. SHIN MEGAMI TENSEI PERSONA 3




Shin Megami Tensei Persona 3 merupakan salah satu game PSP terbaik yang pantas sobat coba. Sebelumnya game ini tersedia di Play Station 3 dan sukses memikat para penggemarnya. Di dalam permainan ini sobat akan ditugaskan untuk menyelesaikan jalan cerita dengan cara berpetualang menjelajahi lebih dari 100 lantai. Ada banyak musuh yang akan menghalangi perjalanan sobat dan sobat harus membasminya satu-persatu musuh tersebut.

27. 3RDBIRTHDAY




Pada umumnya game petualangan action memiliki karakter laki-laki sebagai bintang utamanya. Tapi, game 3rdbirthday ini menyuguhkan hal yang tidak biasa dimana sobat akan berperan sebagai bintang wanita cantik jelita bernama Aya yang sangat kuat. Misi dalam game ini adalah membasmi parasit yang menyerang Kota Manhattan. Sobat akan dibekali senjata utama berupa senapan dan bisa diupgrade dengan poin sobat.

28. SWORD ART ONLINE (DAO) INFINITY MOMENT




Anime populer Sword Art Online yang sangat terkenal ini juga kemudian dikembangkan menjadi sebuah game yang tersedia di platform PSP. Sama dengan versi animenya, sobat akan dituntun untuk menikmati dunia virtual game. Sobat akan merasakan sensasinya bagaimana berpetualang di dunia virtual reality yang begitu nyata dan penuh dengan tantangan menarik.

29. BURNOUT: LEGENDS




Game burnout bisa dibilang sebagai game yang dirilis di awal kepopuleran PSP. Burnout adalah salah satu game balap yang mengutamakan perlombaan kecepatan balapan di berbagai track permainan yang sangat menantang. Tapi, yang lebih seru lagi dalam game ini yaitu sobat tidak hanya berfokus pada kendaraan sobat sendiri.

Terdapat mode menarik yang dapat sobat coba. Sobat bisa mengendalikan mobil polisi dan mencoba menyembunyikan pembalap jalanan illegal sebelum mereka melarikan diri jika sobat bermain dengan mode Pursuit. Sedangkan dengan menggunakan mode Crash Sobat bisa melintasi persimpangan jalan dan berusaha mengakumulasi sejumlah besar kerusakan material.

30. CASTLEVANIA DRACULA X CHRONICLES





Game PSP terbaik yang satu ini dirilis di jepang pada tahun 1993 dan di rancang dalam versi inggris pada tahun 2007. Di dalam game ini sobat akan ditugaskan untuk berperan sebagai Super Hero yaitu Richter Belmant dan Alucard. Game ini bisa menavigasi area yang berbahaya, menjelajahi kastil dan dungeons untuk menjatuhkan Dracula. Selain itu, visual dan soundtrack dalam game ini mempunyai kualitas yang super baik.


31. DAXTER




Game Daxter mempunyai setting 2 tahun setelah seri jak ll dan The Precursor Legacy. Pada awal pertunjukan game ini menceritakan tentang jak yang ditangkap, sedangkan Daxter berhasil menyelamatkan diri. Jak ditangkap oleh Krimzon Guard di Haven City. Kemudian 2 tahun sejak kejadian itu Daxter menerima misi dari Kridder Ridder yang merupakan suatu perusahaan pemusnahan.

Pada video game ini memberikan campuran Platforming, aksi dan mengemudi. Di dalam game ini sobat akan ditugaskan sebagai peran Daxter yang sudah difasilitasi dengan pemukul bug listrik untuk bertarung dengan jarak yang dekat. Sobat juga bisa menggunakan sebuah senjata pistol yang bisa sobat modifikasi untuk melakukan serangan jarak jauh maupun dengan jarak dekat. Senjata ini bisa membantu sobat untuk berpetualang dan membrantas musuh satu-persatu yang menghadang.

32. DIGIMON WORLF RE DIJITIZE




Digimon merupakan game yang diambil dari film anime jepang. Game ini memang sangat fenomenal sejak hadirnya di Play Station 1. Jika sobat sering bermain game ini di PS 1 pasti sobat bisa dengan mudah bermain game ini di PSP. Tidak banyak perbedaan pada game ini di kedua platform tersebut. tapi, sobat akan mendapatkan lebih banyak karakter digimon yang lucu dan kuat yang tersedia di PSP.

33. PERSONA 3 PORTABLE




Game persona 3 portable ini adalah salah satu game bergenre RPG Anime terbaik. Game ini menceritakan tentang seorang tokoh yang bernama Makoto Yuki yang melakukan petualangan untuk menguak misteri mengenai sekolahannya yang berubah menjadi sebuah menara bernama Tartarus.

Sekolah dan menara ini memiliki misteri hubungan yang sangat kuat. Terdapat banyak keanehan yang terjadi dalam cerita ini. Sekolah ini akan berubah menjadi menara hanya di setiap jam 13.00. Di sini sobat memainkan tokoh makoto Yuki yang bekerja sama dengan grup ekstrakurikulernya misteri yang terjadi antara sekolah dan menara sobat.

34. SPIDER MAN 3




Cerita super hero Spider Man memang sudah banyak diambil dalam bentuk video game di berbagai jenis platform. Salah satu versi game ini adalah Spider Man 3. Spider Man 3 merupakan salah satu game PSP terbaik yang dirilis pada tahun 2007. Game pada PSP ini hampir sama dengan game Spider Man yang tersedia di platform PS 2, hanya saja terdapat cukup banyak pemangkasan konten yang tersedia di PSP.

Di dalam permainan ini, sobat akan ditugaskan menjadi seorang Peter Parker yang merupakan super hero Spider Man. Sobat akan berpetualang dengan berjuang melawan banyak musuh seperti Sandman, Venom, dan Goblin. Sobat bisa berkeliling menikmati keindahan kota sesuai keinginan sobat.

35. CRASH OF THE TITANS




Game ini mempunyai keseruan yang sangat menarik di mana sobat tidak hanya bisa bermain sendirian, tetapi juga bisa bermain bersama dengan teman anda. Game Crash of The Titans ini layak bagi sobat yang merasa rindu dengan game Crash Bandicot. Cerita pada kedua game ini sama yaitu Crash Bandicot yang berusaha untuk menghentikan Doctor Neo Cortex yang ingin menghancurkan dunia.

36. FATE/UNLIMITED CODES


Kisah dalam anime memang sangat banyak diambil menjadi bentuk video game, salah satunya yaitu game Fate/Unlimeted Codes yang tersedia di PSP dan dirilis pada tahun 2008. Game ini merupakan sebuah tema yang diambil dari film anime berjudul fate/stay Night. Dalam game ini dilengkapi pertarungan 2 dimensi yang sangat menarik.

Dalam game fate/unlimkted codes ini tersedia sekitar 13 karakter + 4 karakter spesial yang bisa sobat mainkan. Karakter yang paling spesial dalam game ini adalah Saber Alter dan Zero Lancer. Sobat akan dibawa untuk menikmati kisah antara Saber dan Shiro yang sangat menarik dalam video game ini.

37. SOULCALIBUR: BROKEN DESTINY




Game pertarungan soulcalibur: broken destiny adalah salah satu game pertarungan unik yang sudah dirilis pada tahun 2009. Di dalam permainan ini, sobat akan memainkan karakter yang dibekali sebuah senjata. Yang paling menarik di dalam game ini yaitu senjata yang karakter sobat pegang juga bisa terjatuh sehingga akan menambah kesulitan sobat dalam bertarung.

Karakter yang spesial di dalam game Soulcalibur:broken destiny yang bisa sobat mainkan yaitu Kratos yang ada di God of War. Pedang Athena yang dibawa oleh karakter ini sangat kuat yang bisa membawa sobat menuju kemenangan.


Akhir Kata

Keseruan di dalam permainan Play Station Portable (PSP) memang tak lepas oleh waktu. Dengan rekomendasi game di atas tentu bisa menambah kesenangan sobat dalam bermain PSP. Meskipun sekarang ini platform Play Station sudah semakin berkembang dan canggih dengan lahirnya PS 4, tapi bermain PSP masih tetap menjadi hal yang sangat menarik. Demikianlah artikel dari saya, sampai ketemu di artikel saya lainnya ya.

0 Response to "Daftar Nama Game PSP Terbaik di Sepanjang Masa, yang Wajib di Coba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel