15 Rekomendasi Game Robot Terbaik di Smartpone Android yang Paling Populer





Di dalam dunia teknologi sekarang ini sudah semakin canggih, jadi tak heran jika smartpone android memiliki banyak peminatnya dan fasilitasnya. Mungkin sebagian besar orang memilih Android sebagai ponselnya dikarenakan tersedianya penyimpanan beragam game yang bisa dimainkan. Tak hanya game balap motor, game balap mobil, bahkan ribuan lebih game lainnya, game Robot pun ikut serta di tengah-tengah maraknya game yang ada di smartpone Android.

Nah, kali ini saya akan merekomendasikan dan mengulas satu persatu dari 15 game Robot yang paling menyenangkan untuk dimainkan di berbagai kalangan baik anak-anak sampai ke dewasa pun. Tidak panjang lebar lagi pada inti poin saja berikut dibawah ini penjelasannya tentang game Robot terbaik di smartpone Android.

1. TRANSFORMERS: Forgdd to Fight





Pasti sobat sudah tak asing dengan film Transformers, bukan? Nah, pada game yang satu ini mengisahkan dari asal usul film yang menampilkan sosok Robot, seperti Optimus Prime. Sesuai dengan filmnya, di TRANSFORMERS: Forged to Fight juga ada Optimus Prime beserta sahabat-sahabat robot lainnya. Selain pilihan robot yang lengkap, game ini juga bisa menampilkan cara bermain yang istimewa.

Di game ini, para pemain diharuskan untuk mengumpulkan semua robot-robot yang ada di TRANSFORMERS: Forged to Fight. Namun, untuk mengumpulkan robot-robot tersebut tidak segampang begitu saja, tentu ada tantangan, dimana pemain harus melawan para musuh robot-robot yang jahat. Tapi jangan kawatir, untuk melawan musuh maka sobat akan diberi persenjataan yang kuat dan hebat.

2. Real Steel World Robot Boxing



Bermain tinju atau boxing tentu tidak asing lagi. Namun, pernahkah sobat merasa tertarik untuk adu pukul dengan komponen robot? Jika tertarik, maka cobalah game robot yang bernama Real Steel World Robot Boxing yang satu ini. Game yang bertemakan robot ini mempunyai konsep permainan tinju.

Bahkan, Real Steel World Robot Boxing siap dengan segala pertandingan tinju yang bisa sobat mainkan seperti Versus Leagues dan Global Tournaments. Di dalam game ini tentu sudah dilengkapi berbagai macam varian robot titan yang bisa sobat tentukan yaitu Zeus, Atom, Nosy boy dan Twin Cities. Sobat juga bisa bermain dengan player lain untuk adu pukul.

 3. War Robots



Game peperangan bukan hanya dimainkan perang tentara melawan musuh dan yang lainnya. Game robot pun bisa melakukan perseteruan. Justru War Robots akan lebih memikat melakukan peperangan dengan beragam persenjataan yang dahsyat seperti ballistic missiles, energy dan plasma guns.

Pada game ini harus dimainkan secara multiplayer 6 lawan 6 dan juga menawarkan 20 robot petarung dengan kekuatan yang berbeda-beda. Selain itu, bahkan sobat juga bisa membentuk sebuah clan untuk memperkuat tim robot sobat dalam memenangkan peperangan.

4. Fliying Car Robot



Game robot yang satu ini tidak harus melakukan peperangan, tapi tetap sebagai robot yang heroic membrantas para penjahat yang ingin mengancam keselamatan umat manusia dibumi. Fliying Car Robot bisa dikatakan salah satu game simulasi yang bertemakan robot. Pada dasarnya, game ini dirancang dengan konsep seperti simulasi mengendarai mobil.

Tetapi, mobil yang sobat kendarai tersebut bisa dengan mudah berubah wujud menjadi sebuah robot yang bisa terbang. Game ini akan menuntun para pemain dengan atraksi mengontrol mobil sekaligus menjadi sebuah robot baik hati yang selalu siap membrantas kejahatan dan menyelamatkan manusia dibumi dari kemurkaan penjahat.

5. Ultimate Robot Fighting



Berikutnya yaitu game yang bernama Ultimate Robot Fighting. Game yang satu ini sudah banyak sekali peminatnya untuk dimainkan pada smartpone android. Dalam game ini, sobat awalnya akan diminta untuk menentukan salah satu karakter robot yang diinginkan. Bermacam-macam karakter robotnya, ada sekitar 45 karakter robot didalam game ini. Setelah menentukan salah satu karakternya, mulailah sobat bisa melakukan pertarungan.

Menariknya, cara bertarung di Ultimate Robot Fighting ini juga membuat game semakin menyenangkan. Pada dasarnya, sobat akan bertarung dengan konsep 3v3. Jadi, disini sobat harus memilih sebuah tim, dan barulah sobat dapat melawan tim yang lainnya. Untuk melawannya, sobat bisa memanfaatkan sebuah senjata untuk menghancurkan tim lainnya. Selain itu skil yang dimiliki setiap robotnya, entah itu mengeluarkan api, listrik, atau bisa memukul dengan keras.

6. Moto Robot Transformation



Sobat bosan dengan game robot yang selalu mengambil tema dan konsep car robotic? Seperti yang sudah dikatakan pada sebelumnya, di Smartpone Android memang sudah disediakan dengan beraneka ragam game yang seru dengan bermacam-macam varian di dalamnya. Seperti salah satunya Moto Robot Transformation ini, bukan mobil yang akan merubah bentuk robot melainkan Motor.

Jika sobat salah satu pecinta motor mungkin bisa tertarik memainkan game ini. Pada dasarnya Moto Robot Transformation ini akan mengubah motor menjadi bentuk robot yang super keren. Selain itu, bahkan dalam game ini sudah dilengkapi fitur dimana setiap robot punya skil untuk melawan musuh robot lainnya.

 7. Mech Robot War 2050



Mungkin sebagian orang pernah mendengar kata, robot bisa dikaitkan dengan future atau masa depan. Seperti halnya game Mech Robot War 2050 ini yang menawarkan robot di tahun 2050. Hampir sama dengan game robot lainnya. Mech Robot War 2050 juga memberikan sebuah game petarungan antar robot yang seru.

Tidak hanya adu pukul sesama robot saja, tentu sobat juga bisa mengalahkan musuh dengan menembakkan senjata bahkan sampai melemparkan bom ke musuh. Grafis gambar 3D pun sungguh sangat mempesona sebagai salah satu fitur unggulannya. Efek suara juga yang realistis pun diberikan untuk bisa dinikmati langsung para pemain.

8. Robot Car



Game Robot Car juga ikut serta menjadi salah satu pilihan game bertemakan robot yang paling seru untuk dimainkan para pecinta game di smartpone Android. Sobat di sini juga bisa mengubah bentuk yang awalnya hanya berupa mobil sedan biasa kemudian menjadi sebuah robot yang keren.

Di dalam game ini, Robot Car menampilkan sebuah grafis yang bagus dengan efek suara yang sudah disesuaikan dengan konsep game yang ada di Robot Car. Terdapat beragam level yang juga sekaligus misi-misi untuk sobat bisa bertahan sebagai sebuah robot.

 9. Robot Bros Deluxe



Robot Bros Deluxe permainan robot yang bisa sobat pilih sebagai salah satu gane seru untuk sekedar mengisi waktu luang. Permainan akan diberikan tantangan dan rintangan yang addctive dan seru untuk sobat mainkan.

Terdapat 6 macam robot yang bisa sobat pilih dan juga bisa dikontrol untuk dimainkan. Robot Bros Deluxe tak luput untuk memasang sekitar lebih dari 75 level dengan rintangan yang berbeda siap untuk para pemainnya.

10. City Robot Battle



City Robot Battle, game robot ini menceritakan petarungan robot di kota Vegas. Kota yang dipenuhi bangunan gedung-gedung, kemerlap lampu-lampu ini diubah menjadi sebuah arena petarungan dan pertengkaran para robot. Musuh sobat bukan hanya robot saja, namun manusia pun bisa menjadi musuh sobat.

Hindari dan lawan setiap musuh yang berusaha menghancurkan sobat, jangan sampai lengah fokus terus dalam peperangan. Gunakan segala persenjataan, bom, dan pistol untuk melawan musuh. Kembangkan ability robot sobat dengan memenangkan pertandingan.

11. Robot Car War Transform Fight



Sesuai dengan nama gamenya, permainan yang satu ini memberikan game perang antar mobil yang bisa menjadi sebuah robot. Jika sobat pernah menonton film Transformer maka sobat bisa melihat bahwa Robot Car War Transform Fight ini terinspirasi dari film tersebut.

Keunggulan yang diberikan oleh game ini adalah, sobat tidak membutuhkan koneksi internet untuk bisa memainkannya. Dan sobat disuguhi beragam macam model robot yang siap untuk bertarung. Bahkan, persenjataan yang sudah dilengkapi dalam game ini tergolong sangat dahsyat.

12. Real Steel



Real Steel ini ikut serta sebagai salah satu permainan robot dimana sobat akan mengontrol sebuah robot untuk bermain tinju. Bukan sobat yang adu pukul, melainkan robot yang sobat kendalikan akan adu pukul dengan robot lainnya. Jika sobat sering nonton film Real Steel, mungkin dalam game ini memang terinspirasi dari film tersebut.

Untuk model fiturnya, Real Steel termasuk game yang cukup baik di mana beragam mode bermain telah dipersiapkan secara matang, seperti 3 vs 3, Challenge, Tournaments, Survival & Sparring to Fight.

13. Robot Shark



Permainan robot tidak semua berkonsep mobil yang bisa berubah menjadi robot saja. Jika sobat ingin bermain game bertemakan robot yang sedikit berbeda, maka sobat bisa pilih Robot Shark. Di dalam game ini, Sobat akan menjadi sebuah robot berbentuk ikan hiu di mana sobat bisa berenang layaknya ikan hiu di lautan lepas.

Uniknya, Robot Shark ini memberikan rancangan sebuah game open world yang artinya sobat bisa jalan-jalan kemana pun yang sobat mau. Selain itu, sobat juga bisa melawan polisi, pasukan militer, dan juga bandits yang berusaha untuk menghentikan sobat.

14. Fire Truck Real Robot Tranformation



Masih ada lagi permainan robot yang membuat anda ketagihan, yaitu Fire Truck Real Robot Tranformation. Sesuai dengan namanya, game ini dirancang dengan konsep mobil pemadam kebakaran yang bisa berubah bentuk menjadi sebuah robot. Nah, di dalam game ini sobat tidak perlu untuk bertarung, melainkan sobat memiliki misi khusus untuk memadamkan api di beberapa titik lokasi kebakaran.

15. US Police Robot Car Game



Jika pada sebelumnya sebuah mobil pemadam kebakaran menjadi robot, kali ini US Police Robot Car Game ini memberikan transformasi dari mobil polisi menjadi robot. Sudah jelas misinya, sobat alan dituntut untuk membrantas para pelaku kejahatan.

Nah, uniknya di game ini sobat bukan hanya bisa bertindak transformasi dari mobil ke robot, bahkan pesawat-pesawat yang ada di kepolisian pun bisa sobat ubah bentuk menjadi sebuah robot yang kuat. Ditambah lagi persenjataan yang keren untuk melawan para musuh.


Itulah diatas 15 Game Robot yang paling seru dan menyenangkan untuk dimainkan di smartpone Android. Jika dari salah satu game robot di atas sobat merasa tertarik tentu bisa di unduh lewat Play Store dan apk di Google. Demikian artikel dari saya sampai ketemu di artikel saya selanjutnya ya!

0 Response to "15 Rekomendasi Game Robot Terbaik di Smartpone Android yang Paling Populer "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel