Keren 15 Game Bela Diri di Android Grafis Terbaik, Berani Adu Kekuatan?




Apakah sobat belum tahu game bela diri (fighting) dan action? Nah, kebetulan sekali saya akan mengulas daftar game bela diri di android. Tak heran jika game di android sekarang ini sudah mengguncang di seluruh dunia. Termasuk game bela diri ini yang memiliki banyak aksi sungguh luar biasa.

Daftar isi :

1. Fighting Tiger - Liberal

2. Fight Club

3. Fatal Fury Spesial

4. EA Sports UFC

5. Animelee

6. Real Boxing 2 Rocky

7. Punch Hero

8. Punch Boxing 3D

9. Iron Kill: Robot Fighting Game

10. Injustice: Gods Among Us

11. WWE Immortals

12. The King of Fighting

13. Shadow Fight 2

14. Samurai Showdown ll

15. Real Steel

Game bela diri ini mungkin bukan genre yang populer lagi, tetapi jika sobat penggemar genre ini tentu sobat selalu memainkannya. Sayangnya, game bertema fighting tidak terlalu banyak di Android dan juga tidak semuanya memiliki kualitas yang bagus. Tapi tidak ada salahnya kan? Jika sobat mencoba memainkan salah satu dari 15 game bela diri terbaik berikut ini.

1. Fighting Tiger - Liberal



Game pertama yaitu Fighting Tiger - Liberal. Game ini merupakan salah satu game bela diri yang sudah ada sejak lama. Meski demikian, game ini masih tetap saja bagus untuk sobat mainkan. Sobat akan memulai permainan di suatu daerah dimana sobat harus melakukan pukulan berkali-kali kepada lawan yang jumlahnya cukup banyak.

Teknik bela diri ini sudah dilengkapi sejumlah pertempuran dengan grapples, gerakan khusus, dan combo yang akan membantu pemain disepanjang perjalanan. Selain itu, game ini sudah menampilkan sejumlah gaya bela diri, senjata, dan masih banyak lagi yang bisa pemain gunakan untuk menahlukkan para penjahat. Ternyata game ini memiliki mode perjuangan di mana pemain harus menyelamatkan pacarnya dan selalu berjuang agar pemain tetap hidup.

2. Fight Club



Fight Club adalah salah satu game sebagai fighting action dan adventure. Di dalam permainan ini sudah dilengkapi misi yang menantang yaitu terdapat 20 level yang harus di selesaikan dengan bertahap, berbagai peralatan untuk membantu diri sendiri, dan beberapa kekuatan hebat lainnya. Sebagian besar pertempuran terjadi diruang bawah tanah yang begitu gelap atau di malam hari.

Kekurangan pada game ini yaitu keberadaan iklannya yang ada di dalam game tersebut cukup banyak. Game ini pantas menjadi permainan dikala sobat ingin membuang waktu tanpa kegiatan.

 3. Fatal Fury Special



Selanjutnya yaitu game bergenre sport arcade Fatal Fury Special. Yang mana dulunya sebuah serial di tahun 1990an dan sekarang sudah ada di ponsel. Permainan ini merangkup grafis retro yang di dukung dengan 16 karakter pemain, serta banyak hal menarik lainnya. Pada permainan ini didasarkan dari Fatal Fury 2.

Terdapat sistem combo baru. Dimana sobat bisa memainkan game untuk melawan pemain lain dengan menggunakan Bluetooth atau pada umumnya disebut dengan multiplayer lokal. Selain itu, selain itu, hal yang paling menyenangkan lainnya dalam game ini yaitu keberadaanya yang seutuhnya gratis. Tidak ada pembelian aplikasi di dalamnya. Tapi sayangnya game ini sudah lama tidak mengalami update. Terutama pada sisi grafis, game play dan kontrol permainannya.

 4. EA Sports UFC



EA Sports UFC merupakan salah satu game bela diri paling populer saat ini. Game ini sudah didukung dengan grafis yang layak dinilai sebagai yang terbaik, daftar 70 pejuang MMA (termasuk bintang laki-laki dan perempuan), dan banyak konten lainnya dalam game ini.

Kekurangan pada game ini yaitu kontrolnya sangat kurang bagus. Dimana pemain sebagian besar hanya perlu mengetuk atau menggesek. Hampir tidak ada ruang untuk kreativitas. Akan tetapi, tidaklah buruk jika sobat ingin menghabiskan 5 menit sobat untuk mencoba memainkan game ini. Ini tarmasuk game EA Sports yang memiliki pembelian dalam aplikasi.

5. Animelee



Animelee adalah salah satu game fighting yang bertema binatang. Game bela diri ini menampilkan berbagai jenis hewan dan masing-masing memiliki gerakan bela diri mereka sendiri. Ada total 14 karakter beserta kustomisasi, mode cerita, dan masih banyak lagi lainnya. Para developer juga menyediakan para pemain memilih karakter apa yang ingin mereka lihat selanjutnya.

Pada permainan ini memiliki sejarah bug yang mungkin merugikan beberapa orang. Namun, game ini cukup bisa menghibur sobat semua bagi sobat yang tidak menganggapnya terlalu serius. Lagi pula, game ini adalah salah satu dari beberapa game fighting yang tersedia secara gratis.

6. Real Boxing 2 Rocky


Bosan dengan game yang ada diatas, tidak ada salahnya jika sobat mencoba memainkan game Real Boxing 2 Roky. Game yang satu ini merupakan sekuel dari salah satu game fighting terbaik di luar sana. Sobat akan bermain sebagai karakter fiksi populer dan juga melawan karakter fiksi populer lainnya. Ada banyak hal yang harus sobat lakukan, mulai dari menantang pejuang lainnya, terlibat dalam game mini, menjadi pemimpin pertempuran, dan menciptakan karakter sobat sendiri.

Game ini memiliki pilihan kekuatan yang bisa mengubah jalannya pertempuran menjadi lebih baik atau lebih buruk. Kontrolnya lumayan bagus seperti halnya grafisnya. Ada juga mekanika sosial dalam bentuk papan peringkat dan hadiah.

7. Punch Hero



Game bela diri selanjutnya adalah Punch Hero. Meskipun sepertinya pengembang kurang serius dalam mengambil genre game bela diri bertema tinju. Game menggunakan karakter animasi, dimana sobat bisa melakukan banyak kostumisasi untuk menjadikannya lebih baik atau lebih buruk. Kelebihan game ini terletak pada kontrolnya, bisa dibilang lebih baik daripada game fighting lainnya.

Game bahkan memberikan sobat pilihan untuk menambahkan wajah sobat sendiri menjadi karakter dalam game. Meski cukup keren, game belum diperbarui sejak 2015. Itu bararti jka sobat menemukan bug, kemungkinan itu bersifat permanen. Jadi game ini pasti akan bekerja paling baik pada smartpone Android versi lama.

8. Punch Boxing 3D



Selanjutnya ada Punch Boxing 3D, game fighting ini bertema genre tinju. Seperti game tinu lainnya, permainan game ini sedikit lebih lambat dari pada combo figbters dan lebih mengunggulkan block dan struke move dari pada movement.

Grafisnya bisa dibilang bagus dan kontrolnya berfungsi sebagaimana mestinya. Hanya agak disayangkan kontrol dasarnya terbatas untuk memblokir dan memukul. Audio juga sangat tidak baik. Sobat juga bisa meningkatkan karakter sobat dengan berkelahi di gym dan berbagai aksesoris yang bisa dibuka.

9. Iron Kill: Robot Fighting Game



Iron Kill: Robot Fighting Game adalah salah satu game bela diri yang baru saja dirilis, namun game tersebut layak untuk sobat coba. Terutama karena game ini memungkinkan sobat untuk menentukan robot dan berhadapan langsung dengan robot lainnya. Sama seperti game fighting yang sudah lama ada, terdapat alur cerita bercabang yang dapat sobat mainkan.

Sobat juga bisa meningkatkan robot menjadi semakin kuat. Game ini memiliki berbagai misi, termasuk perang dalam liga, perkelahian terbatas, dan acara waktu terbatas. Meski bukan game fighting yang kompleks. Tetapi tidak ada salahnya jika sobat mencobanya dulu.

10. Injustice: Gods Among Us 



Injustice: Gods Among Us adalah salah satu game bela diri terpopuler di luar sana. Tapi, seperti game fighting terpopuler, rancangan mekanika sedikit palsu. Game kebanyakan hanya mengetuk beberapa kali sampai seseorang menang. Selain itu, game ikut dengan daftar pahlawan DC Comics yang layak, ada banyak misi dalam permainan, dan multiplayer online.

Bagi mereka yang bertanya-tanya, ini hampir mirip dengan Mortal Kombat X. Perlu juga diketahui bahwa game Injustice 2 saat ini berada di tahap pra-pendaftaran di Google Play. Yang kemungkinan besar akan menggantikan game yang satu ini.

11. WWE Immortals



WWE Immortals adalah tentang satu-satunya game WWE dimana pertempuran benar-benar terjadi. Game ini memiliki rancangan hampir sama dengan game bela diri lainnya sperti Mortal Kombat x dan Injustice: Good Among Us. Karena semuanya dikembangkan oleh perusahaan yang sama, dan memang masuk akal.

Game yang satu ini memiliki bermacam karakter dari WWE, elemen RPG, dan pertempuran Multiplayer Online. Nah, game ini cocok sekali bila dimainkan untuk menghabiskan waktu yang luang.

12. The King of Fighting



Cobalah sobat memainkan game bela diri The King of Fighting. Game ini merupakan rancangan game fighting yang dibesut oleh pengembang SNK Corporation. Mereka pernah memiliki game populer di sirkuit arcade. Mereka juga menampilkan grafis bergaya retro, kontrol gaya arcade, dan pesona ganebfighting dari tahun 1990an.

Sebetulnya ada empat game yang dimiliki pengembang di play store, dimana masing-masing sedikit ada perbedaan dari yang lain. Semua game mereka juga game pay-once(membeli diawal) tanpa pembelian dalam aplikasi. Mereka tidak sempurna, tapi mereka jauh lebih baik daripada kebannyakan. SNK juga memiliki Samurai Shadowdown ll, game pertarungan pay-once yang sangat bagus.

13. Shadow Fight 2



Shadow Fight 2 merupakan salah satu game yang paling populer di dunia game. Game ini menampilkan permainan yang mulus dan grafis yang bagus. Sobat harus meng-upgrade karakter sobat saat hendak melawan lawan yang tangguh dan kuat.

Senjata yang sobat gunakan akan menentukan kecepatan dan jangkauan sobat. Game ini memiliki mekanika yang sederhana, tapi membuat waktu sobat menjadi benar-benar menyenangkan.

14. Samurai Shawdown ll



Game bergenre bela diri selanjutnya yang bisa sobat mainkan di smartpone Android sobat yaitu Samurai Showdown ll. Game ini salah satu dari sedikit game fighting combo murni di Android. Sayangnya game ini tidak dapat sobat mainkan secara gratis. Sobat harus membayar terlebih dahulu dan langsung mendapatkan versi lengkap.

Terdapat 15 karakter yang bisa sobat mainkan bersama. Game ini didukung dengan dua skema kontrol sehingga sobat bisa bermain santai atau nyata jika sobat mau. Sobat bahkan bisa bermain melawan teman dalam multiplayer lokal menggunakan Bluetooth.

15. Real Steel




Game beladiri terakhir yang masuk kedalam daftar saya yaitu Real Steel. Game besutan Rdliamce Games ini tidak seperti kebanyakan game bela diri lainya. Di mana di dalamnya ada permainan dengan kontrol pertempuran bergaya arcade.

Terdapat empat pertarungan antar robot. Yang paling populer, Real Steel World Robot Boxing, didalam game ini sudah dilengkapi mode kustomisasi, muktiplayer, dan beberapa mode permainan lainnya.


Akhir Kata

Itulah diatas 15 game bela diri di android, bila ada yang kurang dari daftar nama game bela diri diatas? Silahkan sobat komen dibawah ini ya.

0 Response to "Keren 15 Game Bela Diri di Android Grafis Terbaik, Berani Adu Kekuatan?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel