Download PES 2020 Mod FIFA PPSSPP/iSO Android Camera PS4



PES 2020 Mod FIFA PPSSPP For Android Free Download Game. selamat datang di situs web binaraja. Kali ini Admin akan share game sepak bola Di Android yaitu PES 2020 Mod Fifa PPSSPP yang memiliki grafis keren dan gameplay juga lengkap. Game PES PPSSPP merupakan game sepak bola di Android yang sangat populer hingga saat ini. Sebab mampu menampilkan wajah-wajah para pemain mirip dengan sesungguhnya berkat dukungan kualitas HD yang besar. Jadi tak heran jika para pecinta game sepak bola tentu pernah merasakan keseruan didalam game PES PPSSPP.

Game PES 2020 Mod Fifa PPSSPP yang akan Admin bagikan ini merupakan versi Mod Textures yang sudah Update transfer pemain, kits, Logo, Sepatu dan lainnya. Selain itu game PES 2020 yang akan kalian download tentu sudah dirancang kamera PS4 atau kamera jauh dan juga peter drury commentary menggunakan bahasa English operasi disemua sistem pertandingan sepak bola dilapangan. Keren kan?

Di dalam artikel ini, Mimin tidak hanya membagikan link downloadnya saja tetapi juga memberikan cara pemasangan di hp Android kalian, untuk mengantisipasi apa bila salah satu diantaran kalian ada yang lupa cara memasangnya atau belum pernah memainkan game PES 2020 Mod FIFA PPSSPP di Android. Untuk lebih lanjut lagi kalian simak terlebih dahulu informasi tentang game dan beberapa fitur terbaruanya dibawah ini.

Informasi Game

Nama : PES 2020 Mod Fifa PSP/PPSSPP

Publizer : Konami

Versi : Terbaru

Platform : PSP, Android PPSSPP

Size : 500MB

Type File : iSO

Mode : Offline

Bahasa : English

Genre : Olah Raga

Tempat Unduh : binaraja.blogspot.com

Fitur-Fitur Baru PES 2020 Mod FIFA PPSSPP

• Gaya permainan lebih hidup dan meyakinkan

• Sepenuhnya permainan Offline

• Full Update Transfer Pemain terbaru diLiga Eropa

• Update Jersey atau kit di semua tim

• New Club promosi di Liga Eropa

• Stadium baru ditambahkan

• Update bola terbaru 2020

• Update Gras Lurus atau Rumput terbaru

• New Menu & Background

• New Face

• New Hair

• Grafis HD berkualitas tinggi

• Peter Drury Commentary menggunakan bahasa English operasi di semua sistem pertandingan

• Menyediakan peringkat bintang pemain dan simpan data permainan

• Seleberasi para pemain di saat perayaan goll dan rasa penyesalan pemain disaat melakukan pelanggaran atau hampir memasukkan bola ke arah gawang semua ekspresinya terlihat di kehidupan nyata

• Update Tampilan papan scor

• Camera jauh PS4

• Update Tampilan Line Up

• Setting Strategi, Formasi Pemain, Posisi Pemain

• Dan masih banyak fitur lainnya

Image Game PES 2020 Mod FIFA PPSSPP

Selanjutnya Saya sudah mengambil beberapa image di dalam game PES 2020 Mod Fifa PPSSPP kemudian saya tempelkan di bawah ini.







Download Game PES 2020 Mod FIFA PPSSPP

Syarat dan ketentuan Anda wajib Download semua file iSO, Save Data, Textures dibawah ini agar kalian dapat mengikuti prosedur dari saya.

Download File iSO 575MB

Download File Save Data & Textures 134MB

Cara Memasang File Game PES 2020 Mod FIFA PPSSPP di Android

Perlu kalian ketahui cara menginstal/Memasang file game PES 2020 Mod FIFA PPSSPP ini berbeda dengan cara menginstal file Apk pada umumnya, karena game yang satu ini type file nya iSO dan sebagai pelengkap file Save Data dan Tektures serta file lainnya. Jadi agar bisa memainkan game PES 2020 di HP Android, maka kalian membutuhkan aplikasi emulator PPSSPP ini. Nah untuk lebih lanjut lagi kalian perhatikan baik-baik cara pemasangan di bawah ini.

1. Pertama Download semua file yang sudah Admin sediakan di atas, kemudian unduh aplikasi Zarchiver ini untuk proses Ekstrak dan pemindahan file

2. Buka aplikasi zarchiver cari folder download maka akan ditemukan semua file hasil unduhan tadi

3. Ektrak satu persatu semua File iSO, Save Data Textures

4. Pindahkan/Salin hasil Ekstrak iSO => "PSP_GAME" ke penyimpanan Internal/ PSP/ GAME <=silahkan taruh disini


5. Pindahkan/Salin hasil Ekstrak TEXTURES=> "EC1910654" ke penyimpanan / PSP/ TEXTURES <=silahkan taruh disini


6. Pindahkan/Salin Hasil Ekstrak SAVE DATA=> "EC191065400001000" ke penyimpanan Internal/ PSP/ SAVE DATA <=silahkan taruh di sini


Jika di penyimpanan Internal atau belum ada folder PSP? Silahkan Anda membuatnya sendiri tapi jangan lupa di dalam folder PSP wajib ada folder GAME, SAVE DATA dan TEXTURES.

Akhirnya proses pemasangan semua file sudah selesai, sekarang kalian boleh buka aplikasi Emulator PPSSPP dan cari Folder PSP/GAME..

Silahkan jalankan gamenya dan selamat memainkan game PES 2020 Mod FIFA PPSSPP di perangkat Android

Warning/Peringatan
Jika Anda mengalami trouble seperti Black Screen atau layar hitam diawal game, ganti bahasa di dalam aplikasi Emulator PPSSPP Menjadi
"Espanol (America Latina)" karena game ini hanya bisa dimainkan dengan menggunakan bahasa Espanol (America Latina).

Akhir Kata
Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai game PES 2020 Mod FIFA PPSSPP dan apa bila ada pertanyaan? Jangan sungkan untuk menulis pesan Anda lewat kolom komentar dibawah ini. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Download PES 2020 Mod FIFA PPSSPP/iSO Android Camera PS4"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel