Download eFootball PES 2020 PPSSPP/iSO Android Full Update Transfer Pemain Liga Asia, Liga 1 Shopee Indonesia dan Liga Eropa



eFootball PES 2020 PPSSPP/iSO Android New Transfer Pemain Liga Asia, Liga 1 Shopee Indonesia, Liga Eropa. Game yang paling laris dipasaran untuk saat ini adalah game sepak bola di platform Android, salah satunya ialah Pro Evolution Soccer atau lebih sering di sebut PES yang sekarang sudah dapat dijalankan di HP Android. Game PES buatan asli dari konami ini menjadi pilihan utama bagi para gamers sepak bola, sebab memiliki grafis yang sangat menakjubkan sehingga mampu menampilkan wajah-wajah para pemain mirip dengan aslinya. Apalagi setiap tahunnya konami selalu melakukan pembaruan inovasi game PES yang sangat menonjol, seperti ditahun 2020 ini namanya resmi diganti menjadi eFootball PES 2020 yang dampaknya malah semakin menjadi populer.

Seperti yang diketahui dulu Game PES hanya dapat dimainkan di PlayStation, tapi sekarang sudah dapat beroperasi di platform Android melalui bantuan aplikasi emulator PPSSPP. Untuk game PES di Android namanya sekarang lebih dikenal dengan sebutan eFootball PES 2020 PPSSPP.

Tak luput dari kinerja para moders baik dari dalam Negeri maupun luar negeri, ternyata juga melakukan inovasi di dalam game PES 2020 PPSSPP dan sekarang sudah ada penambahan Liga Asia, Liga 1 Shopee Indonesia dan Liga Eropa. Tidak hanya ada penambahan liga-liga saja, tetapi puluhan daftar nama pemain sudah dimasukkan ke dalam clubnya masing-masing karena untuk mengikuti bursa transfer terbaru.

Untuk kalian yang ingin memiliki game eFootball PES 2020 PPSSPP yang ada Liga Asia, Liga 1 Shoppe Indonesia dan Liga Eropa tentu bisa mengunduh dengan gratis lewat link download mediafire yang sudah Admin sediakan dibawah. Namun sebelumnya simak terlebih dahulu informasi tentang game dan beberapa tambahan fitur terbaru dibawah ini ya!..

Informasai Game

Nama : PES 2020 PSP/PPSSPP

Publizer : Konami

Pengembang : Moders Indonesia

Versi : Terbaru

Platform : PSP, Android PPSSPP

Size : 500MB

Type File : iSO

Mode : Offline

Bahasa : English

Genre : Olah Raga

Tempat Unduh : binaraja.blogspot.com

Fitur-Fitur Terbaru eFootball PES 2020 PPSSPP

• Gaya permainan lebih hidup dan meyakinkan

• Sepenuhnya permainan Offline

• Full Update Transfer Pemain terbaru di Liga Asia, Liga 1 Shopee Indonesia dan Liga Eropa

• Update Jersey atau kit di semua tim

• New Club promosi Liga Asia, Liga 1 Shopee Indonesia dan Liga Eropa

• Stadium baru ditambahkan

• Update bola terbaru 2020

• Update Gras Lurus atau Rumput terbaru

• New Menu & Background

• New Face

• New Hair

• Grafis HD berkualitas tinggi

• Jon Campion Commentary menggunakan bahasa English operasi di semua sistem pertandingan

• Menyediakan peringkat bintang pemain dan simpan data permainan

• Seleberasi para pemain di saat perayaan goll dan rasa penyesalan pemain disaat melakukan pelanggaran atau hampir memasukkan bola ke arah gawang semua ekspresinya terlihat di kehidupan nyata

• Update Tampilan papan scor

• Camera jauh PS4

• Update Tampilan Line Up

• Setting Strategi, Formasi Pemain, Posisi Pemain

• Dan masih banyak fitur lainnya

Image Game eFootball PES 2020 PPSSPP

Selanjutnya Saya sudah mengambil beberapa image di dalam game eFootball PES 2020 PPSSPP kemudian saya tempelkan di bawah ini.





Download Game eFootball PES 2020 PPSSPPM

Syarat dan ketentuan Anda wajib Download semua file iSO, Save Data, Textures dibawah ini agar kalian dapat mengikuti prosedur dari saya.

Download File iSO 500MB

Download File Save Data 2MB

Download File Textures 264MB

Cara Memasang File Game eFootball PES 2020 PPSSPP di Android

Perlu kalian ketahui cara menginstal/Memasang file game eFootballl PES 2020 PPSSPP ini berbeda dengan cara menginstal file Apk pada umumnya, karena game yang satu ini type file nya iSO dan sebagai pelengkap file Save Data dan Tektures serta file lainnya. Jadi agar bisa memainkan game eFootball PES 2020 di HP Android, maka kalian membutuhkan aplikasi emulator PPSSPP ini. Nah untuk lebih lanjut lagi kalian perhatikan baik-baik cara pemasangan di bawah ini.

1. Pertama Download semua file yang sudah Admin sediakan di atas, kemudian unduh aplikasi Zarchiver ini untuk proses Ekstrak dan pemindahan file

2. Buka aplikasi zarchiver cari folder download maka akan ditemukan semua file hasil unduhan tadi

3. Ektrak satu persatu semua File iSO, Save Data Textures

4. Pindahkan/Salin hasil Ekstrak iSO => "PSP_GAME" ke penyimpanan Internal/ PSP/ GAME <=silahkan taruh disini

5. Pindahkan/Salin hasil Ekstrak TEXTURES=> "R_PATCH17" ke penyimpanan / PSP/ TEXTURES <=silahkan taruh disini

6. Pindahkan/Salin Hasil Ekstrak SAVE DATA=> "R_PATCH1700001000" ke penyimpanan Internal/ PSP/ SAVE DATA <=silahkan taruh di sini

Jika di penyimpanan Internal atau belum ada folder PSP? Silahkan Anda membuatnya sendiri tapi jangan lupa di dalam folder PSP wajib ada folder GAME, SAVE DATA dan TEXTURES.

Akhirnya proses pemasangan semua file sudah selesai, sekarang kalian boleh buka aplikasi Emulator PPSSPP dan cari Folder PSP/GAME..

Silahkan jalankan gamenya dan selamat memainkan game eFootball PES 2020 PPSSPP di perangkat Android

Warning/Peringatan
Jika Anda mengalami trouble seperti Black Screen atau layar hitam diawal game, ganti bahasa di dalam aplikasi Emulator PPSSPP Menjadi
"Espanol (America Latina)" karena game ini hanya bisa dimainkan dengan menggunakan bahasa Espanol (America Latina).

Akhir Kata
Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai game eFootball PES 2020 PPSSPP dan apa bila ada pertanyaan? Jangan sungkan untuk menulis pesan Anda lewat kolom komentar dibawah ini. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Download eFootball PES 2020 PPSSPP/iSO Android Full Update Transfer Pemain Liga Asia, Liga 1 Shopee Indonesia dan Liga Eropa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel