PES 2020 PPSSPP/iSO For Android Mod FIFA Camera PS4 Peter Drury Commentary Free Download Game



Free Download Game PES 2020 PPSSPP/iSO For Android Mod FIFA Camera PS4 Peter Drury Commentary. Di dunia gamers tentu sudah banyak yang mengenal nama Pro Evolution Soccer atau lebih dikenal dengan sebutan PES. Zaman dahulu game PES hanya bisa dimainkan diplatform PlayStation tapi sekarang sudah dirilis untuk Android. Jadi temen-temen yang ingin memainkan Game PES tidak usah memiliki PlayStation, cukup menggunakan HP Android dengan Ram 1GB keatas sudah merasakan keseruan didalam permainan PES.

Dipostingan ini Admin sudah menyediakan Game PES 2020 yang pastinya temen-temen bisa memainkannya di Android melalui bantuan Aplikasi emulator PPSSPP. Seperti yang diketahui semua jenis game di PPSSPP sepenuhnya dimainkan secara Offline termasuk PES 2020 ini. Admin sengaja memberikan game PES 2020 ini versi Mod FIFA untuk memberi warna berbeda pada tampilan Game.

Lebih menariknya lagi Game PES 2020 PPSSPP ternyata sudah dimodifikasi kamera PS4 sehingga mampu meningkatkan kualitas grafis yang sangat bagus. Jika dilihat dari sudut pandang tampilan wajah para pemain bintang sepak bola dunia mirip dengan aslinya. Seperti wajah Neymar jr, C. Ronaldo, Messi, M.Salah, dan masih banyak lainnya.

Rasanya kurang seru jika Game PES 2020 tidak dilengkapi dengan suara Commentary, karena suara Commentary sangat dibutuhkan untuk menambah suasana permainan. Tapi temen-temen tenang saja Admin sudah menyediakan File Commentary yang bernama Peter Drury yang suaranya selalu mendominasi jalannya pertandingan sebak bola.

Selain itu temen-temen juga akan menemukan di dalam Game PES 2020 akan ada sebuah pertandingan kompetisi Admosphere yang sangat luar biasa, seperti League, Uefa Champions League, Cup dan lainnya. Untuk masalah transfers pemain game yang satu ini secara keseluruhan sudah di update untuk mengikuti perkembangan musim di tahun 2020. Nah jika temen-temen ingin memainkan game PES 2020 PPSSPP ini? Di sini admin sudah menyediakan link download beserta cara pemasangannya pada halaman di bawah ini.

Informasi Game

Nama : PES 2020 PPSSPP Mod FIFA

Pengembang : Konami

Platform : PSP, Android v5.0 keatas

Bahasa : English dan Espanol

Mode : Offline

Size : 500MB

Tyipe File : iSO

Genre : Olah Raga

Harga Unduh : Gratis

Fitur Game

• MACTH pertandingan persahabatan

• UEFA CHAMPIONS LEAGUE

• CUP

• PES 2020 PPSSPP adalah game Android yang dimainkan secara Offline.

• Komentar Peter Drury lebih mendominasi menggunakan bahasa English

• Bahasa program Espanol dan English.

• Diiringi lagu latar belakang untuk menambah suasana.

• Transfers pemain di setiap masing-masing Club sudah diperbarui.

• Terdapat pilihan Peringkat pemain bintang atau level.

• Kamera PS4 untuk menambah kualitas grafis.

• Gaya dan skil pemain memiliki kesamaan di kehidupan nyata pada setiap emosi pemain dan perayaan Gol.

• Tampilan kit, logo, jersey sudah diperbarui di setiap club.

• Menyediakan kompetisi pra musim Club liga Eropa, Premier League, Liga 1, Seri A, Bundesliga, La Liga Santander.

• Ad hoc memungkinkan permainan single player dan multiplayer melalui stick PlayStation

Perolehan Gambar













Link Download Dibawah=>

Download File iSO 500MB

Download File Textures 100MB

Download File Save Data 1MB

Download File Peter Drury Commentary 78MB

Cara Pemasangan

1. Langkah pertama yang harus temen-temen lakukan adalah mengunduh semua bahan file yang sudah Admin sediakan diatas, pastikan semua file terunduh dengan sukses tidak terjadi kegagalan.

2. Jika temen-temen sudah selesai mengunduh semua file tersebut langkah selanjutnya yaitu Ekstrak satu persatu file hasil unduhan tadi dengan menggunakan aplikasi Zarchiver ini

3. Nah jika langkah di atas atau langkah kedua sudah temen-temen lakukan yaitu meng Ekstrak semua file, maka ada lagi folder EC1910654, EC19106540000100, PSP_GAME dan ESOUND.cpk.

4. Sekarang giliran temen-temen memindahkan/menyalin semua folder hasil Ekstrak. Jika di penyimpanan Internal Belum ada folder PSP bisa membuat sendiri tapi di dalam folder PSP Internal, wajib ada folder GAME, SAVE DATA dan TEXTURES. Perhatikan dibawah ini dengan baik-baik ya.

5. Pindahkan Folder "PSP_GAME" ke penyimpanan Internal PSP/ GAME..


6. Pindahkan Folder "EC1910654" ke penyimpanan Internal PSP/ SAVE DATA..


7. Pindahkan Folder "EC19106540000100" ke penyimpanan Internal PSP/ TEXTURES..


8. Pindahkan Folder "ESOUND.cpk" ke penyimpanan Internal PSP/ GAME/ USRDIR..


Bagi temen-temen yang masih bingung dengan cara pemasangan diatas? Bisa simak cara pemasangan lewat video yang Admin unggah dibawah ini.


9. Silahkan buka aplikasi  emulator PPSSPP dan cari Folder PSP/ GAME..

Silahkankan jalankan Gamenya dan selamat bermain.

Antisipasi 
Untuk menghindari black screen atau layar hitam di awal game, setting bahasa aplikasi emulator PPSSPP Menjadi bahasa "Espanol (America Latina)" karena game ini hanya bisa dimainkan dengan menggunakan bahasa Espanol (America Latina)

Akhir Kata
Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai game PES 2020 PPSSPP. Dalam pembuatan artikel ini pastinya masih banyak kekuranganya, karena saya telah menyadari manusia tidak ada yang sempurna, oleh karena itu saya sendiri ingin mengharapkan kritik dan saran dari kalian yang sifatnya membangun guna sebagai bahan evaluasi Admin untuk kedepannya lebih baik lagi. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "PES 2020 PPSSPP/iSO For Android Mod FIFA Camera PS4 Peter Drury Commentary Free Download Game"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel