PES 2020 PPSSPP Jogress V3.5 Mod Liga Eropa & Liga 1 Shopee Indonesia For Android Camera PS4 Free Download Game



Free Download Game PES 2020 PPSSPP Jogress V3.5 Mod Liga 1 Shopee Indonesia Update transfers pemain Terbaru. Semua pertandingan cabang olah raga di dunia sekarang lagi ditunda dikarenakan adanya virus covid-19 dan jadwalnya kapan agan digelar belum dipastikan. Jelas hal tersebut berpengaruh besar terutama oleh fans sepak bola yang belum bisa mengikuti perkembangan musim. Kita sebagai penggemar sepak bola hanya bisa berdoa, semoga virus covid-19 cepat teratasi lalu pertandingan sepak bola segera dimulai lagi. Nah seperti itulah kronologinya sekarang.

Sambil menunggu jadwal pertandingan sepak bola mending temen-temen main game Pro Evolution Soccer (PES) . Lalu dapat dari mana gamenya? Tenang Admin sudah punya game PES yang akan Admin bagikan dengan gratis lewat postingan ini. Simak saja terus artikel ini pasti temen-temen akan menemukan link downloadnya. Heheee..

Game PES adalah salah satu game sepak bola virtual yang kembangkan oleh perusahaan Konami dan dirilis di berbagai platform seperti PlayStation (PS), Microsoft Windows, Xbox 360, iOS, Android dan lainnya. Seperti yang diketahui setiap tahunnya game PES selalu merilis versi terbarunya, dimana saat ini telah hadir PES 2020 untuk platform Android melalui bantuan aplikasi emulator PPSSPP.

PES 2020 PPSSPP untuk edisi kali ini Jogress v3.5 Mod Liga Eropa dan liga 1 Shoope Indonesia yang di mainkan di perangkat Android secara offline. Di game ini temen-temen dapat mengendalikan dan bermain sepak bola virtual selayaknya memainkan sepak bola di kehidupan nyata. kualitas grafis yang bagus, karena sudah di modifikasi kamera PS4 meyakinkan animasi yang begitu halus, mulai dari pergerakan tiap pemain, gaya seleberasi pemain, model rambut pemain tentu akan semakin mudah mengenali nama-nama sang idola.

PES 2020 PPSSPP Jogress v3.5 Mod Liga Eropa dan Liga 1 Shopee Indonesia sengaja dirancang menggunakan tata bahasa program menggunakan bahasa Indonesia, jadi ini sangat menguntungkan khusunya para pecinta game sepak bola indonesia karena memudahkan dalam jalur setting olah menu. Selain itu game PES yang satu ini tentu sudah update transfers pemain di mana para pemain semestinya sudah ada di clubnya masing-masing. Nah, ada beberapa informasi game dan fitur tambahan yang Admin cantumkan dibawah ini.

Informasi Game

Nama : PES 2020 PPSSPP

Pengembang : Konami

Versi : PES Jogress v3.5 Mod Liga Eropa dan Liga 1 Shopee Indonesia

Platform : Android

Size : 800MB

Tyipe File : iSO

Mode : Offline

Genre : Olah Raga

Harga Unduh : Gratis

Fitur Game

• MACTH pertandingan persahabat melawan komputer

• UEFA CHAMPIONS LEAGUE

• CUP

• LEAGUE

• Setting dalam menyusun strategi pemain, Formation, Pergantian, Edit posisi.

• Beragam pilihan bola dan stadium

• Setting waktu pertandingan Siang, Malam, Acak

• Setting pertandingan dalam Musim Panas, Hujan, Acak.

• Camera jauh PS4 yang keren

• Bahasa program Indonesia

• Bahasa Commentary English

• Suara fans Suporter dan Commentary bisa di setting volumennya

• Tampilan Ekspresi pemain terlihat di kehidupan nyata. Seperti seleberasi dalam perayaan gol, ekspresi penyesalan ketika melakukan pelangaran, ekspresi ketika terkena kartu kuning atau kartu merah, protes terhadap wasit.

• Kualitas grafis yang baik dan realistis

• Di iringi musik latar belakang untuk menambah suasana

• DLL

Perolehan Gambar Game












Link download Dibawah=>

Download File iSO 500MB

Download File Save Data 2MB

Download File Textures 350MB

Cara Pemasangan

1. Langkah pertama yang harus temen-temen lakukan unduh file yang sudah admin sediakan diatas secara lengkap, pastikan semua file terunduh dengan sukses.

2. Ekstrak satu persatu semua file, hasil unduhan tadi dengan menggunakan aplikasi Zarchiver

3. Setelah selesai Meng Ekstrak file iSO maka akan ditemukan folder "PES JOGRESS V3.5" kemudian buka, trus ada lagi folder "PSP_GAME"

4. Pindahkan folder PSP_GAME ke penyimpanan Internal PSP/ GAME..


5. Pindahkan hasil Ekstrak Folder "JOGRESS V3" ke penyimpanan Internal PSP/ TEXTURES


6. Pindahakn hasil Ekstrak Folder "JOGRESSV300001000" ke penyimpanan Internal PSP/ SAVE DATA..


7. Jika temen-temen di penyimpanan Internal belum ada folder PSP bisa membuatnya sendiri, tapi di dalam folder PSP wajib ada folder GAME, SAVE DATA dan TEXTURES.

Masih ada juga cara pemasangan lewat video yang Admin posting dibawah ini.


8. Buka aplikasi emulator PPSSPP dan cari folder PSP/ GAME..

Silahkan jalankan gamenya dan selamat bermain..

Antisipasi
Jika temen-temen mengalami gangguan di awal game seperti black srceen atau layar hitam ganti bahasa emulator PPSSPP dengan mengunakan bahasa Espanol (America Latina) karena game ini hanya bisa dimain dengan bahasa Espanol (America Latina)

Penutup
Semoga temen-temen bisa terhibur memainkan game PES 2020 JOGRESS V3.5 Mod Liga Eropa dan Liga 1 Shopee Indonesia. Sampai ketemu di postingan game sepak bola selanjutnya dari situs web binaraja.blogspot.com Apa bila ada pertanyaan jangan sungkan untuk berkomentar pada kolom dibawah ini. Sekian dan terima kasih 

6 Responses to "PES 2020 PPSSPP Jogress V3.5 Mod Liga Eropa & Liga 1 Shopee Indonesia For Android Camera PS4 Free Download Game"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel