eFootball PES 2021 PPSSPP Camera PS4 New Transfer Pemain Liga Eropa



Download eFootball PES 2021 PPSSPP Camera PS4 New Transfer Pemain Liga Eropa. Ternyata spesifikasi HP Android masa kini bisa diajak bekerja sama untuk bermain Game dengan grafis kualitas HD bahkan sejajar PlayStation 4. Mau tahu game apa? Ya! eFootball PES 2021 yang sudah dirilis oleh konami untuk platform Android. Nah, untuk temen-temen yang belum pernah merasakan keseruan di dalam game eFootball PES 2021 tentu bisa mencobanya dengan cara download file iSO, Save Data dan Textures. Namun sebelumnya saya akan mengulas sedikit tentang game eFootball PES 2021 agar temen-temen mengetahui lebih dalam game yang satu ini.

eFootball PES 2021 memiliki beragam versi untuk dimainkan di HP Android baik secara Online Maupun Offline. Tapi sebagian besar orang banyak yang mencari eFootball PES 2021 dimainkan secara Offline karena bisa menghemat Quota Internet. Contonya eFootball PES 2021 PPSSPP yang menghasilkan kualitas grafis terbaik sehingga mampu menampilkan wajah-wajah para pemain sepak bola dunia mirip dengan aslinya. Seperti yang diketahui agar bisa memainkan game eFootball PES 2021 PPSSPP di HP Android, temen-temen menginstal dulu aplikasi emulator PPSSPP karena game yang satu ini berformat file iSO.

Berbicara mengenai size atau ukuran game eFootball PES 2021 PPSSPP ini bisa di bilang cukup berat sekitar 600MB keatas semua sudah sepaket file iSO, Save Data dan Textures. Jadi untuk memainkan game eFootball PES 2021 PPSSPP di ponsel Android sediakan penyimpanan Internal dan Ram yang cukup.

Di Game eFootball PES 2021 PPSSPP ini ada hal yang harus temen-temen ketahui diantaranya kamera sudah di modifikasi kamera PS4 atau kamera jauh agar memudahkan untuk mengelola di sektor lapangan. Menurut saya disaat memainkan eFootball PES 2021 PPSSPP dengan adanya kamera PS4 sangat membantu sekali karena sudut pandang bisa terlihat luas. Lantas bagaimana dengan transfers pemain? Tenang Jangan kawatir eFootball PES 2021 PPSSPP ini sudah full Update transfers pemain dimana para pemain semestinya sudah ada di clubnya masing-masing untuk mengikuti perputaran musim terutama di liga Eropa. Selain itu terdapat mode permainan yang sangat menyenangkan seperti kompetisi liga Eropa di kehidupan nyata Uefa Champions League, Uefa Europa League, Cup.

Wah! jadi penasaran dengan game eFootball PES 2021 PPSSPP ingin memainkannya? Jika Temen-temen ingin memainkan game yang satu ini? Tentu wajib mengunduh file iSO, Save Data dan Textures yang sudah saya sediakan di artikel ini. Sebelumnya simak terlebih dahulu informasi tentang game dan beberapa fitur pembaruan di dalam game eFootball PES 2021 PPSSPP yang saya tuliskan dibawah ini.

Informasi Tentang Game

Nama : eFootball PES 2021 PPSSPP

Pengembang : Konami

Versi : Terbaru

Platform : PSP, Android PPSSPP

Size : 600MB

Type File : iSO

Bahasa : Espanol

Genre : Olah Raga

Mode : Offline

Harga Unduh : Gratis

Fitur-Fitur Terbaru eFootball PES 2021 PPSSPP

• New transfer pemain liga Eropa

• New kit, logo

• New Background

• New Stadium

• New Bola

• New stasiun TV

• New gras atau rumput lapangan

• Kamera PS4 atau kamera jauh

• Full bahasa English

• Peter drury commentary menggunakan bahasa English operasi disemua sistem pertandingan sepak bola

• Resolusi video game Tinggi

• Mode permainan lengkap menggambarkan sistem perrandingan dikehidupan nyata

Image Game eFootball PES 2021 PPSSPP

Selanjutnya Saya sudah mengambil beberapa image di dalam game eFootball PES 2021 PPSSPP kemudian saya tempelkan di bawah ini.






Download Game eFootball PES 2021 PPSSPP

Syarat dan ketentuan Anda wajib Download semua file iSO, Save Data, Textures dibawah ini agar kalian dapat mengikuti prosedur dari saya.

Download File iSO

Download File Save Data

Download File iSO
Download Camera PS4

Cara Memasang File Game eFootball PES 2021 PPSSPP di Android

Perlu Anda ketahui cara menginstal/Memasang file game eFootball PES 2021 PPSSPP ini berbeda dengan cara menginstal file Apk pada umumnya, karena game yang satu ini type file nya iSO dan sebagai pelengkap file Save Data dan Tektures serta file lainnya. Jadi agar bisa memainkan game PES 2021 di HP Android, maka kalian membutuhkan aplikasi emulator PPSSPP ini. Nah untuk lebih lanjut lagi Anda perhatikan baik-baik cara pemasangan di bawah ini.

1. Pertama Download semua file yang sudah Admin sediakan di atas, kemudian unduh aplikasi Zarchiver ini untuk proses Ekstrak dan pemindahan file

2. Buka aplikasi zarchiver cari folder download maka akan ditemukan semua file hasil unduhan tadi

3. Ektrak satu persatu semua File iSO, Save Data Textures

4. Pindahkan/Salin hasil Ekstrak iSO => "PSP_GAME" ke penyimpanan Internal/ PSP/ GAME <=silahkan taruh disini

5. Pindahkan/Salin hasil Ekstrak TEXTURES=> "EC1910654" ke penyimpanan / PSP/ TEXTURES <=silahkan taruh disini

6. Pindahkan/Salin Hasil Ekstrak SAVE DATA=> "EC191065400001000" ke penyimpanan Internal/ PSP/ SAVE DATA <=silahkan taruh di sini

7. Pindahkan/Salin hasil Ekstrak kamera PS4 => "EBOOT.OLD" ke penyimpanan Internal PSP/ GAME/ PSP_GAME/ SYSDIR <= silahkan taruh di sini

Jika di penyimpanan Internal atau belum ada folder PSP? Silahkan Anda membuatnya sendiri tapi jangan lupa di dalam folder PSP wajib ada folder GAME, SAVE DATA dan TEXTURES.

Akhirnya proses pemasangan semua file sudah selesai, sekarang Anda boleh buka aplikasi Emulator PPSSPP dan cari Folder PSP/GAME..

Silahkan jalankan gamenya dan selamat memainkan game eFootball PES 2021 V8 PPSSPP di perangkat Android

Warning/Peeingatan
Jika Anda mengalami masalah seperti Black Screen atau layar hitam diawal game, ganti bahasa di dalam aplikasi Emulator PPSSPP Menjadi
"Espanol (America Latina)" karena game ini hanya bisa dimainkan dengan menggunakan bahasa Espanol (America Latina).

Akhir Kata
Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai game eFootball PES 2021 PPSSPP dan apa bila ada pertanyaan? Jangan sungkan untuk menulis pesan Anda lewat kolom komentar dibawah ini. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "eFootball PES 2021 PPSSPP Camera PS4 New Transfer Pemain Liga Eropa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel