Download eFootball PES 2021 Mod FIFA PPSSPP/iSO For Android Kamera PS4 Full Update Transfer Pemain



eFootball PES 2021 Mod FIFA PPSSPP/iSO For Android Grapik HD Kamera PS4. Hay temen-temen gamers, jumpa lagi disitus web binaraja.blogspot.com yang selalu membagikan game-game keren di platform Android. Nah pada kesempatan hari ini Admin akan menawarkan game gratis kepada kalian yang sudah populer hingga saat ini yaitu eFootball PES 2021 Mod Fifa PPSSPP yang paling laris dipasaran Jika salah satu diantara kalian yang sudah memainkan game yang satu ini tentu sudah tahu bagaimana cara menginstal di perangkat Android. Tapi yang belum pernah atau masih pemula pasti tidak tahu bagaimana cara memasang aplikasinya di Android. Seperti biasa Admin selalu memberikan tutorial memasang game yang ingin Admin bagikan kepada kalian agar bisa memainkannya.

Untuk bisa memainkan game Android eFootball PES 2021 Mod Fifa PPSSPP ini ada hal yang harus diketahui kalian wajib memiliki versi Android 5.0 keatas dan ram minimal diatas 1GB karena game yang satu ini bisa dibilang game cukup berat dengan adanya size atau ukuran file sekitar 500MB keatas. Meski demikian game eFootball PES 2021 Mod Fifa PPSSPP ini tidak mengecewakan untuk siapa saja yang ingin mengoleksinya, hal tersebut dikarenakan mampu memberikan grafis yang keren.

Game eFootball PES 2021 Mod Fifa PPSSPP ini sengaja dirangkai menggunakan kamera PS4 atau tampilannya sama yang ada di PlayStation4, jadi kalian tidak perlu lagi membeli PlaySation4 yang harganya cukup mahal untuk memainkan game yang satu ini, cukup memiliki Android Ram 1GB keatas sudah bisa memainkan kapan dan dimana saja. Tapi kalian juga harus memiliki sebuah aplikasi emulator PPSSPP untuk bisa memainkan game yang Admin bagikan ini.

Secara game play eFootball PES 2020 Mod Fifa PPSSPP ini tentu bisa kalian nikmati karena adanya fasilitas dan fitur tambahan yang cukup lengkap diantaranya seperti Full Upgrade Transfers Pemain Baru, Mode Permainan, Full HD, Kamera Jauh dan masih banyak lagi fitur lainnya. Jika kalian masih penasaran? Seperti apa permainan eFootball PES 2021 Mod Fifa PPSSPP langsung saja download aplikasinya yang sudah Admin sediakan secara gratis tinggal klik Download saja pada halaman dibawah ini.

Informasi Tentang Game

Nama: eFootball PES 2021 Mod Fifa PPSSPP

Pengembang : Konami

Platform : PSP, Android v5.0 keatas

Size : 500MB

Mode : Offline

Genre : Olah Raga

Bahasa : Espanol

Harga Unduh : Gratis

Fitur-Fitur Baru eFootball PES 2021 Mod FIFA PPSSPP

• MATCH=> Pertandingan Persahabatan

• UEFA CHAMPIONS LEAGUE=> Pertandingan Kompetisi, Atmosphere Luar Biasa

• LEAGUE

• CUP

• EDIT=> Players, Sepatu, Logo, Tim, Stadium dan lainnya

• Beragam Pilihan Bola, Stadium, Tyipe Camera, Tim

• Full Upgrade Transfers Pemain Tim Terbaru Liga Eropa

• Model Kamera PS4 dan Kamera Jauh

• Bahasa Program dan Comentary "Espanol"

• Setting Formation

• Jersey Terbaru Masa Kini

• Rumput Halus

• Replay Permainan

• Tampilan Wajah Pemain Mirip Dikehidupan Nyata

• Dll

Gambar Game eFootball PES 2021 Mod FIFA





Download Game eFootball PES 2021 Mod FIFA PPSSPP

Download File iSO 577MB

Download File Save Data & TEXTURES 133MB

Download Kamera Normal 1MB

Cara Memasang File Game eFootball PES 2021 Mod FIFA PPSSPP di Android

1. Gunakan google Chrome untuk proses pengunduhan File iSO, Save Data dan Textures.

2. Unduh Aplikasi Zarchiver ini untuk proses Ekstrak dan pemindahan file hasil unduhan karena aplikasi ini sederhana dan mudah digunakan.

3. Jika Kalian sudah berhasil mengunduh semua filenya, kemudian buka aplikasi Zarchiver lalu buka penyimpanan Internal dan cari folder "Download" lalu klik dan cari file hasil unduhan tadi.

4. Ekstrak satu persatu file hasil unduhan tadi.

5. Pindahkan file hasil Ekstrak dari iSO => "PSP_GAME" ke penyimpanan Internal PSP/ GAME..

6. Pindahkan file hasil Ekstrak Save Data => "EC191065400001000" kepenyimpanan Internal PSP/ Save Data..

7. Pindahkan file hasil Ekstrak Textures => "EC191654" ke penyimpanan Internal/ PSP/ TEXTURES..

8. Pindahkan file hasil Ekstrak Kamera Normal =>"EBOOT.OLD" ke penyimpanan Internal PSP/ GAME/ PSP_GAME/ SYSDIR...

9. Buka aplikasi emulator PPSSPP ini lalu cari folder PSP/ GAME..

Silahkan jalankan gamenya dan selamat bermain..

Warning
Untuk menghindari black screen atau layar hitam di awal game, setting bahasa aplikasi emulator PPSSPP Menjadi bahasa "Espanol (America Latina)" karena game ini hanya bisa dimainkan dengan menggunakan bahasa Espanol (America Latina)

Akhir kata
Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai game eFootball PES 2021 Mod Fifa PPSSPP. Dalam pembuatan artikel ini pastinya masih banyak kekuranganya, karena saya telah menyadari manusia tidak ada yang sempurna, oleh karena itu saya sendiri ingin mengharapkan kritik dan saran dari kalian yang sifatnya membangun guna sebagai bahan evaluasi Admin untuk kedepannya lebih baik lagi. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Download eFootball PES 2021 Mod FIFA PPSSPP/iSO For Android Kamera PS4 Full Update Transfer Pemain"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel