Download PES CHELITO 2020 PPSSPP For Android Camera PS4 Update Transfers Pemain Liga Eropa



PES CHELITO 2020 PPSSPP For Android Camera PS4 Update Transfers Pemain Liga Eropa. Setiap hari mimin selalu update game sepak bola buat temen-temen yang ingin memainkannya. Seperti yang di ketahui game sepak bola memang memiliki bermacam variasi seperti FIFA, Winning Eleven, PES dan lainnya. Kali ini mimin akan posting game sepak bola PES Chelito 2020 PPSSPP yang sudah diperbarui fasilitas fiturnya. Bagi temen-temen yang belum pernah merasakan keseruan di dalam game sepak bola yang satu ini? Mimin sarankan mencoba memainkannya di perangkat Android, mimin jamin pasti akan puas dan tidak gampang bosan, bisa-bisa malah ketagihan. Heheee...

Untuk bisa memainkan game PES CHELITO 2020 PPSSPP ini di hp Android, temen-temen wajib mengunduh aplikasi emulator PPSSPP aplikasinya ringan hanya 30MB.

Game PES CHELITO PPSSPP 2020 di inovasi dari perusahaan Konami yang memiliki grafis yang sangat luar biasa sehingga wajah para pemain mirip dengan aslinya. Seperti wajah pemain bintang sepak bola dunia ada C.Ronaldo, Messi, Neymar, M salah dan lainya. Secara teknologi tentu digame ini sudah canggih karena dilengkapi dengan kamera PS4 Memungkinkan layar tampilan di Android HD tinggi.

Diantara fitur-fitur yang sudah diperbarui dari game ini yaitu Grafik yang manakjubkan, stadium termegah terlihat berlantai tiga awan dan langit juga kelihatan, Ruang ganti pemain terdapat background yang sangat menarik, update transfers pemain di liga-liga Eropa Itali seri A, Liga Primier League, La Liga, Bundesliga, Liga 1 Perancis, dan masih banyak lagi lainnya. Untuk lebih jauhnya lagi sobat bisa simak lagi tentang informasi game dan fitur tambahan.

Onformasi Game

Nama : PES 2020 PPSSPP Chelito

Publiser : Konami

Platform : Android

Size : 700MB

File : iSO

Pelengkap File : Save Data dan Textures

Genre : Olah Raga

Fitur Game

• MATCH pertandingan persahabatan, Adu Penalti, Ahoc.

• UEFA CHAMPION LEAGUE

• LEAGUE

• CUP

• TRAINNING

• Background Awal game C.Ronaldo

• Bahasa English dan Espanol

• Latar belakang musik menambah suasana

• Suara komentator dan suporter terkesan nyata

• Transfers Pemain Diperbarui terutama di liga Eropa

• Sebanyak 20 jenis type bola disediakan

• Terdapat Stadion termegah di Eropa seperti T. HOSTPUR STADIUM, SAN SIRO, OLD TRAFORD, ANFIELD, CAMP NOU, JUVENTUS STADIUM, dan masih banyak lagi lainnya.

• Type kamera jauh (PS4)

• Tampilan Ekspresi pemain terlihat di kehidupan nyata. Seperti seleberasi disaat perayaan gol, ekspresi penyesalan ketika melakukan pelangaran, ekspresi ketika terkena kartu kuning atau kartu merah, protes terhadap wasit.

• Dll

Perolehan Gambar Game

Mimin selalu menayangkan hasil screenshoot di dalam game PES CHELITO 2020 PPSSPP agar berkesan lebih menarik.







Download PES Chelito 2020 PPSSPP

Setelah Temen-temen membaca ulasan di atas, sekarang menuju Link download lewat mediafire yang sudah mimin sediakan dibawah ini.

Download File iSO 500MB

Download File TEXTURES 200MB

Download File SAVE DATA 1MB

Cara Pemasangan

1. Langkah pertama yang harus temen-temen lakukan unduh file yang sudah mimin sediakan diatas secara lengkap, pastikan semua file terunduh dengan sukses.

2. Ekstrak satu persatu semua file, hasil unduhan tadi dengan menggunakan aplikasi Zarchiver

Jangan lupa paswordnya "FTG"

3. Setelah selesai Meng Ekstrak file iSO maka akan ditemukan folder "PES 2020 PPSSPP CHELITO V8" kemudian buka, trus ada lagi folder "PSP_GAME"

4. Pindahkan folder PSP_GAME ke penyimpanan Internal PSP/ GAME..

5. Pindahkan hasil Ekstrak Folder TEXTURES "C19P10654" ke penyimpanan Internal PSP/ TEXTURES..

6. Pindahakn hasil Ekstrak Folder SAVE DATA "PC191O6540000100" ke penyimpanan Internal PSP/ SAVE DATA..

7. Jika sobat di penyimpanan Internal belum ada folder PSP bisa membuatnya sendiri, tapi di dalam folder PSP wajib ada folder GAME, SAVE DATA dan TEXTURES.

8. Buka aplikasi emulator PPSSPP dan cari folder PSP/ GAME..

Silahkan jalankan gamenya dan selamat bermain..

Antisipasi
Jika temen-temen mengalami gangguan di awal game seperti black srceen atau layar hitam ganti bahasa di dalam aplikasi emulator PPSSPP dengan mengunakan bahasa "Espanol (America Latina)" karena game ini hanya bisa dimain dengan bahasa Espanol (America Latina)

Penutup
Semoga temen-temen bisa terhibur memainkan game PES 2020 PPSSPP CHELITO LIGA EROPA. Sampai ketemu di postingan game sepak bola selanjutnya dari situs web binaraja.blogspot.com Apa bila ada pertanyaan jangan sungkan untuk berkomentar pada kolom dibawah ini. Sekian dan terima kasih 

0 Response to "Download PES CHELITO 2020 PPSSPP For Android Camera PS4 Update Transfers Pemain Liga Eropa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel