Download Game God Of War Chains Of Olympus Offline iSO/PPSSPP For Android Terbaru Full HD (85MB)



Download Game God Of War Chains Of Olympus PPSSPP For Android Terbaru Full HD. Game android terbaru yang akan admin share hari ini adalah game God Of War Chains Of Olympus Offline yang bisa kalian mainkan di platform Android melalui bantuan aplikasi emulator PPSSPP. Dimana game yang satu ini merupakan salah satu game yang banyak di gemari oleh para pecinta game petualangan. Karena aksi petualangan di dalam game ini sangat menantang dan seru. Game yang satu ini menceritakan seorang prajurit Sparta yang bernama Kratos dan selalu mengabdi kepada dewa Olympian. Di dalam game ini kalian akan diperankan sebagai Kratos untuk menyelesaikan berbagai macam misi. Di sepanjang perjalanan atau petualangan tentu kalian akan dipandu oleh seorang wanita bernama dewi Athena dalam melewati berbagai macam rintangan.

Salah satu Diantara kalian yang lagi mencari game ppsspp penuh aksi petualangan yang sangat menegangkan, mungkin game God Of War Chains Of Olympus PPSSPP bisa kalian coba di smartpone Android. Selain itu file game nya memiliki ukuran cukup ringan hanya sekitar 85MB saja karena sudah di kompres. Menurut pengalaman saya saat memainkan game ini ternyata kualitas grafisnya juga sangat bagus tidak kalah dengan grafis game PPSSPP lainnya. Nah berikut terdapat link download dan cara pemasangannya pada halaman di bawah ini.

Screenshoot Game





Link Download Dibawah=> 

Download File iSO 85MB

Cara Pemasangan

1. Gunakan google chrome untuk mengunduh file iSO.

2. Unduh Aplikasi Zarchiver di play store atau juga bisa Disini untuk proses Ekstrak dan menyalin File hasil unduhan.

3. Buka aplikasi Zarchiver dan buka pemyimpanan Internal cari folder "Download" lalu buka dan cari file hasil unduhan tadi.

4. Ekstrak file hasil unduhan tadi, lalu pindahkan ke penyimpanan Internal PSP/ GAME..


5. Buka aplikasi emulator PPSSPP lalu cari folder PSP/GAME..

Jika salah satu diantara kalian ada yang masih kurang paham dengan cara pemasangan diatas dan ada beberapa setting tambahan di emulator PPSSPP agar video game tidak Lag atau lambat mungkin bisa simak cara di dalam video yang Admin unggah di bawah.


silahkan jalankan gamenya dan selamat bermain..

Antisipasi
Agar video game tidak Lag atau lambat kalian bisa setting di aplikasi emulator PPSSPP pada bagian grafik.

Akhir Kata
Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai game God Of War Chains Of Olympus dan tetap ikuti terus situs web binaraja.blogspot.com agar kalian tidak ketinggalan postingan game-game PPSSPP seru selanjutnya dari saya, jika temen-temen mengalami masalah tentu dapat menulis di kolom komentar yang ada dibawah ini. Sekian dan terimakasih

0 Response to "Download Game God Of War Chains Of Olympus Offline iSO/PPSSPP For Android Terbaru Full HD (85MB)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel