Download FIFA 2020 Offline Apk Data Obb For Android Update Transfers Pemain Terbaru




Free Download Game FIFA 2020 Offline Apk Data Obb For Android Transfers Pemain Terbaru. Fifa adalah salah satu game sepak bola yang memiliki grafis hd sangat spesial dan dikembangkan oleh EA Sports untuk platform iOS dan Android dimainkan secara Offline. Dari sekian banyaknya game sepak bola, Fifa tidak akan pernah lepas dari pecinta game sepak bola, karena apa? Karena selalu melakukan proses pembaruan yang positif alhasil semakin populer di jagad raya.

FIFA 2020 ini merupakan versi terbaru nya yang sudah update pemain baru untuk liga-liga terbesar di Eropa yang semestinya pemain sudah ada di clubnya masing-masing. Kalian bisa menikmati permainan di ajang kompetisi klub sepak bola yang ada di Eropa, seperti UEFA Champions League dan Liga Eropa. Selanjutnya terdapat fitur permainan kompetisi penuh hadiah dengan memainkan KICK OF atau VERSUS secara Attack untuk meningkatkan multi-level yang sangat penting.

Secara kontrol permainan di dalam game FIFA 2020 dilengkapi dengan variasi layar sentuh dan terdapat empat tombol. Dari empat tombol tersebut memiliki peran yang berbeda-beda dan bisa berubah-ubah secara otomatis tergantung pada posisi pemain. Jika pemain sedang menyerang atau menguasai bola, maka peran dari empat tombol tersebut akan menjadi Skill Move, Shoot, Pass, dan Sprint. Apabila pemain pada posisi bertahan atau diserang lawan, maka peran dari empat tombol tersebut akan menjadi Cal 2end Def, Slide, Switch dan Sprint Tackle.

Bagi kalian yang ingin memiliki dan memainkan game FIFA 2020 ini pastikan ruang penyimpanan di Android kalian cukup, hal tersebut dikarenakan game yang satu ini memiliki ukuran lumayan besar. Berikut ini terdapat link yang bisa kalian untuk Download Game FIFA 2020 di Android.

Informasi Game

Nama : FIFA 2020

Pengembang : EA Sports

Platform : Android v5.0 keatas

Size : 900MB

Bahasa : English

Type File : Apk + Data + Obb

Mode : Offline

Harga Unduh : Gratis

Screenshoot Game










Link Download Dibawah=>

Dibawah ini ada tiga bahan file Apk  Data Obb ketiga file tersebut wajib diunduh agar bisa memainkan game FIFA 2020 di Android

Download Apk 15MB

Download Data 500MB

Download Obb 800MB

Cara Pemasangan

Perhatikan dengan baik-baik cara pemasangan game di ponsel Android karena sebagian besar orang masih banyak yang kesulitan di dalam proses pemasangannya. Sebaiknya Anda terlebih dahulu mengunduh aplikasi zarchiver di Play Store atau juga bisa mengunduh Disini. Aplikasi zarchiver memang banyak sekali orang yang menggunakannya karena proses Ekstrak file dan pemindahan file sederhana dan mudah.

1. Pastikan Anda dalam proses pengunduhan File Apk + Data + Obb terunduh dengan sukses dan tidak terjadi eror.

2. Buka aplikasi zarchiver dan cari folder download kemudian cari file hasil unduhan tadi.

3. Setelah Anda menemukan file hasil unduhan yaitu Apk + Data + Obb lalu Ekstrak satu persatu ketiga file tersebut.

4. Setelah proses Ekstrak selesai maka akan ditemukan lagi folder Apk + Data + Obb

6. Selanjutnya Buka folder Data=> com.ea.game.fifa14_row pindahkan ke penyimpanan Internal Androod/ Data..


7. Selanjutnya Buka folder Obb=>com.ea.game.fifa14_row pindahkan ke penyimpanan Internal Android/ Obb..


8. Sekarang Kalian buka Apk kemudian instal hingga selesai, buka gamenya dan selamat bermain FIFA 2020 di Android.

Berikut ada juga cara pemasangan lewat video yang saya unggah.


Kesimpulan

Sebelum saya share game ini kepada kalian saya selalu memainkan terlebih dulu, karena apa? Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti game nya eror, tidak sesuai dengan versinya dan lain sebagainya. Situs web binaraja.blogspot.com bertanggung jawab memperbaiki apa bila ada link yang rusak. Mungkin dari kalian mengalami masalah tentu bisa menghubungi saya lewat kontak atau mengisi kolom komentar dibawah ini. 

0 Response to "Download FIFA 2020 Offline Apk Data Obb For Android Update Transfers Pemain Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel