Download eFootball PES 2020 PPSSPP/iSO Mod Liga Eropa & Liga 1 Shopee Indonesia Camera PS4 For Android



eFootball PES 2020 PPSSPP/iSO Mod Liga Eropa & Liga 1 Shopee Indonesia Camera PS4 For Android. Seperti di artikel sebelumnya, Mimin selalu share game yang bisa sobat mainkan di perangkat Android. Untuk kali ini Mimin akan membagikan game sepak bola yang lagi populer di luar negri maupun dalam negri yaitu eFootball PES 2020 yang dikembangkan oleh perusahaan konami. Jika sobat salah satu pecinta game sepak bola, tentu sudah pernah mendengar nama game yang satu ini bukan? Ya benar sekali! eFootball PES 2020 sudah sangat terkenal dengan permainan yang sangat seru, dan sobat jangan sampai melewatkan game yang satu ini.

Game eFootball PES 2020 yang akan Mimin bagikan kali ini adalah game sepak bola yang bisa sobat mainkan di Android melalui bantuan aplikasi emulator PPSSPP dan versi mod offline yang sudah di modifikasi berbagai macam fitur permainan yang cukup lengkap, diantaranya terdapat liga Eropa dan Liga 1 Shoope Indonesia. Selain itu di dalam game ini sudah di Default menjadi bahasa Indonesia dan bahasa English. Untuk bahasa Indonesia tentu akan memudahkan para fans Liga 1 Shoope Indonesia karena akan memudahkan sobat dalam olah program permainan.

Ada hal yang harus sobat ketahui yakni di game eFootball PES 2020 ini masih ada kekurangannya lho! Contonya sebagian besar wajah pemain di Liga 1 Shoope Indonesia masih ada yang tidak mirip dengan aslinya dan belum upgrade pemain baru yang semestinya ada pada clubnya masing-masing. Ternyata game ini sengaja di utamakan di liga-liga Eropa yang sudah upgrade pemain baru dan wajah pemain mirip dengan aslinya. Tapi game ini sudah di modifikasi kamera PS4 yang lebih intensif, sehingga mampu menampilkan pemandangan di lapangan yang seakan lebih nyata dengan aslinya.

Untuk sobat yang ingin mengoleksi game eFootball PES 2020 PPSSPP Mod Liga Eropa dan Liga 1 Shoope Indonesia cara mudah hanya klik download di artikel ini pada halaman di bawah yang sudah disedikan secara gratis. Tapi Mimin juga menyediakan cara memasang di hp Android Sobat, baik itu dengan cara tertulis, gambar, maupun lewat video. Yuk! Langsung saja sobat simak informasi dan fitur game eFootball PES 2020 PPSSPP Mod Liga 1 Shoope Indonesia dibawah ini.

Informasi Game

Nama : eFootball PES 2020

Pengembang : Konami

Platform : PSP, Android v5.0 ke atas

Type File : iSO

Size : 400MB

Genre : Olah Raga

Mode : Offline

Harga Unduh : Gratis

Fitur Game

• MATCH=> Pertandingan Persahabatan

• UEFA CHAMPIONS LEAGUE=> Pertandingan Kompetisi, Atmosphere Luar Biasa

• LEAGUE

• CUP

• EDIT=> Players, Sepatu, Logo, Tim, Stadium dan lainnya

• Beragam Pilihan Bola, Stadium, Tyipe Camera, Tim

• Bahasa Commentary English

• Bahasa Program english dan Indonesia

• Model Kamera PS4 dan Kamera Jauh

• Setting Formation

• Pilihan Warna Jersey Pemain

• Rumput Rapi dan Halus

• Replay Permainan

• Bermain di Liga Shoope dilengkapi chanel TV Indosiar secara Live

• Papan Scoor dan kusor Pemain

• Dll

Screenshoot Game 













Link Download Dibawah=> 

Download File iSO, Save Data & Textures 400MB

Cara Pemasangan

1. Gunakan google Chrome untuk proses pengunduhan File iSO, Save Data dan Textures.

2. Unduh Aplikasi Zarchiver ini untuk proses Ekstrak dan pemindahan file hasil unduhan karena aplikasi ini sederhana dan mudah digunakan.

3. Jika Sobat sudah berhasil mengunduh filenya, kemudian buka aplikasi Zarchiver lalu buka penyimpanan Internal dan cari folder "Download" lalu klik dan cari file hasil unduhan tadi.

4. Ekstrak file hasil unduhan tadi.


5. Buka file hasil Ekstrak tadi, maka sobat akan menemukan file Game, Save Data dan Textures, kemudian buka masing-masing fule tersebut dan pindahkan ketempat semestinya yang ada di bawah ini.

6. Pindahkan file hasil Ekstrak dari iSO ke penyimpanan Internal PSP/ GAME..


7. Pindahkan file hasil Ekstrak dari Save Data kepenyimpanan Internal PSP/ Save Data..


8. Pindahkan file hasil Ekstrak dari Textures ke penyimpanan Internal/ PSP/ TEXTURES..


9. Buka aplikasi emulator PPSSPP ini lalu cari folder PSP/ GAME..

Untuk lebih jelasnya lagi kalian juga bisa simak cara pemasangan lewat video yang Admin unggah dibawah ini.



Silahkan jalankan gamenya dan selamat bermain..

Ketentuan Berlanjut
Untuk menghindari black screen atau layar hitam di awal game, setting bahasa aplikasi emulator PPSSPP Menjadi bahasa "Espanol (America Latina)" karena game ini hanya bisa dimainkan dengan menggunakan bahasa Espanol (America Latina)

Akhir Kata
Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai game eFootball PES 2020 PPSSPP/iSO Mod Liga Eropa & Liga 1 Indonesia. Dalam pembuatan artikel ini pastinya masih banyak kekurannya, karena saya telah menyadari manusia tidak ada yang sempurna, oleh karena itu saya sendiri ingin mengharapkan kritik dan saran dari kalian yang sifatnya membangun guna sebagai bahan evaluasi Admin untuk kedepannya lebih baik lagi. Sekian dan terima kasih.

3 Responses to "Download eFootball PES 2020 PPSSPP/iSO Mod Liga Eropa & Liga 1 Shopee Indonesia Camera PS4 For Android"

  1. Ganti bahasa Espanol (America Latina) di dalam aplikasi emulator PPSSPP bang

    ReplyDelete
  2. Kanapa sih saya download ko pas main pes 2019 gx 2020

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel