Download Game Sniper Shooter Killer Versi Terbaru Apk Mod For Android Unlimited Money



Download Game Sniper Shooter Killer Versi Terbaru Apk Mod For Android Unlimited Money. Game Sniper Shooter killer menambahkan sensasi terbarunya penembak FPS 3D. Game ini pertarungan yang amat sengit, dan pengoperasiannya yang sederhana dan bisa didekati. Sementara pada tampilan layar juga sudah ditingkatkan lebih bagus lagi, irama permainan juga sangat lancar. Sementara ditambahkan banyak elemen yang berbeda untuk memperjaya game FPS. Terdapat pilihan senjata yang elit untuk digunakan dalam misi pembunuhan. Seperti dengan game Sniper lainnya koin yang Anda dapatkan bisa digunakan untuk membelanjakan peralatan senjata perang seperti Senapan modern, melkid, granat dan lain sebagainya. Sebelum memasuki misi, Ada tiga map pilihan di dalam medan pertempuran diantaranya adalah City (Kota) Airport (Bandara), Train Station (Stasiun Kereta) dan Desert (Gurun Pasir)dari masing-masing map tersebut memiliki peningkatan level berturut-turut bahkan tidak ada habisnya. Tunggu apa lagi jangan berlama-lama menunggu memainkan game Sniper Shoter killer banyak kejutan yang tidak terduga.

Fitur Game Sniper Killer

• Empat titik putih skenario Map ditambahkan: adegan malam hari dikota yang ramai dan menegangkan, adegan stasiun kereta api siang hari musim panas, adegan di gurun pasir siang hari dan adegan di Bandara siang hari. Memungkinkan Anda bisa mengalami di medan pertempuran yang unik dalam merasakan kenikmatan pengambilan gambar bervariasi.

• Beragam Senjata Sniper Senapan yang Ampuh ditambahkan: senjata yang tidak ada tandingan AWP, MP5, SCOUT, BLT, M4A1, AWP GOLD, AK47, SG5502, G3sg12, dan Deagle. Seperti yang saya jelaskan tadi Senapan tersebut bisa di barter dengan sejumlah nilai koin yang ditentukan.

• Cara pertempuran lebih dioptimalkan lagi: pemain tidak hanya bisa berdiri dengan menembak, tetapi juga bisa menembak dengan jongkok, pergantian senjata sniper dan melemparkan granat, menambahkan peralatan medis dan zom bisa disesuaikan lebih ke auto fokus lagi.

• Beragam Mode di medan pertempuran yang berbeda: Ada ada mode pertempuran berturut-turut bahkan tanpa akhir pada tingkat mode umum. Kemungkinan bisar pemain bisa merasakan kepuasan dan kesenangan memotret dalam variasi mode pertempuran.

• Secara Antarmuka meyakinkan: penembak orang pertama, produksi sederhana sentuhan jari lengkap dan penuh, visual 3D Realistis, efek suara menggema, variasi suara terdengar ramai dan menegangkan.

• Download game gratis di ponsel Android dan bonus koin emas setiap masuk permainan.

Informasi Game 

Nama : Sniper Shooter Killer

Pengembang : RAY3D

Versi : v1.0.9

Platform : Android

Size : 22 MB

Bahasa : Inggris

Mode : Offline

Genre : Action

Harga unduh Aplikasi : Gratis

Lihat Gambar 












Link Download dibawah=>

Download Apk 22 MB

Cara Pemasangan

1. Download file apk nya yang sudah saya sediakan diatas, pastikan file apk nya terunduh dengan sukses tidak terjadi eror.

2. Kemudian buka "File Saya". Lalu buka folder download dan cari file hasil unduhan tadi.

3. Setelah ditemukan file apk nya, buka dan instal.

4. Jika ada peringatan "Sumber Tidak Dikenal" ketika proses instal berjalan. Lalu klik "Izinkan"

5. Tunggu beberapa saat proses instalnya hingga selesai.

6. Jika aplikasinya sudah terpasang buka dan mainkan gamenya langsung..

Penutup

Selamat menikmati permainan Sniper Shooter Killer di ponsel Android dan semoga bisa terhibur sehingga betah berjam-jam memainkan game nya. Sekian dan terima kasih sudah datang disitus web binaraja.blogspot.com

0 Response to "Download Game Sniper Shooter Killer Versi Terbaru Apk Mod For Android Unlimited Money"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel