Worms Zone io Voracious Snake v1.2.8 Mod Apk Terbaru Free Download Game Offline




Free Download Game Offline Worms Zone io Voracious Snake v1.2.8 Mod Apk Terbaru Hay, pecinta game mania kembali lagi di situs web binaraja.blogspot.com yang selalu membagikan game-game keren di ponsel android. Nah pada kesempatan hari ini admin akan share game Worms Zone io Voracious Snake v1.2.8 mod apk terbaru yang bisa sobat mainkan melalui ponsel cerdas sobat.

Game Snake yang satu ini memasang sangat seru, dimana pemain akan diperankan sebagai cacing dan ditempatkan didalam map yang luas bersama cacing-cacing lainnya. Tugas anda hanya untuk berburu makanan dan mengambil koin sebanyak-banyaknya di dalam arena yang sangat besar.

Di game ini kamu bisa menumbuhkan cacing yang kamu perankan menjadi lebih besar agar mendapatkan gelar juara di dalam turnamen. Tapi di permainan ini ada aturan sederhana yang harus diketahui yaitu kamu tidak boleh menabrak cacing-cacing lainnya, jika itu terjadi, maka kamu akan dinyatakan game over. Sebaiknya kamu fokus saja mengambil makanan sedap dan jalan terus, biarkan mereka menabrak kamu sendiri.

Di game ini kamu bisa mengganti desain warna kulit cacing favorit kamu dan Terdapat berbagai macam bonus yang berbeda di arena untuk bisa meningkatkan statistik cacing Anda. Gunakan secara bijaksana, dan statistik tersebut akan bisa membantumu mencapai tujuan yang Anda inginkan! Semoga lancar, cacing kecil.

Dilihat dari ulasan tentang game Worms Zone io Voracious Snake Apk diatas pastinya seru untuk dimainkan dan sangat disayangkan jika diantara kalian ada yang melewatkan game ini. Nah bagi Anda yang merasa tertarik dengan game Snake Apk? Admin sudah menyediakan link download nya dan Bisa Anda unduh secara gratis pada artikel di bawah ini. Lets' Goo...

Informasi Game

Nama : Worms Zone io Voracious Snake

Pengembang : Aigames

Dirilis : 2 April 2018

Versi : 1.2.8

Mode : Offline

Genre : Laga

Platform : Android

Size : 37,6 MB

Harga unduh gratis

Screenshoot Game





Link Download

Download Snake File Apk 37 MB

Cara Instal

1. Unduh file apk yang sudah saya sediakan diatas.

2. Ekstrak file zip hasil unduhan tadi.

3. Instal file apk hasil ekstrak hingga selesai.


Buka gamenya dan selamat bermain....

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa Admin sampaikan mengenai game Worms Zone io Voracious Snake, dan jangan sampai lupa share artikel inj ke teman atau kerabat kalian agar mereka juga bisa mengunduh dan memainkan game-game Android lainnya dari situs web binaraja.blogspot.com sekian dan terima kasih karena sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "Worms Zone io Voracious Snake v1.2.8 Mod Apk Terbaru Free Download Game Offline"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel