Game Sniper X Feat Jason Statham Mod Apk di Flatform Android Offline (Gratis Unduh)





Siapa sih yang tidak kenal Jason Statham, Pasti diantara kalian sudah tidak asing lagi dengan namanya bukan? Jason Satham merupakan seorang aktor berkebangsaan lnggris yang menjadi terkenal saat membintangi di beberapa film seperti The ltalian Job, The Bank Job, The Fate of the Furious dan masih banyak lagi lainnya. Nah di game ini pemain akan diperankan sebagai seorang aktor yang produktif yaitu Jason Statham untuk menembaki lawan Anda dengan menggunakan sebuah senjata sniper terbaiknya.

Sang developer Glu Mobile memberi nama game ini yaitu Sniper X Feat Jason Statham. Pada Aspek game Sniper x Feat Jason Statham ini bisa dibilang sama dengan game-game aksi orang pertama lainnya untuk perangkat Android. Karakter Anda Jason Statham masih tetap berada di satu tempat yang aman dan bersembunyi mengincar target sasaran musuh.

Seperti game sniper pada umumnya, di dalam game ini tugas Anda yaitu menghabisi musuh-musuh dari jarak jauh dengan menggunakan senjata sniper. Di dalam kontrol permainan ini, Anda bisa menekan bagian tombol zoom in, gerakan arah panah lambat dengan fokus, tiga peluru yang bisa diluncurkan, dan berbagai macam tombol lainnya.

Dari sisi grafis hd jarak jauh sangatlah terlihat jelas, sehingga anda bisa lebih mudah mengarahkan menuju target sasaran dengan sempurna.

Salah satu hal yang paling penting dalam permainan Sniper X Feat Jason Statham ini adalah Anda tidak cuma mengandalkan senapan sniper saja, melainkan Anda juga bisa menggunakan sniper jenis shotgun dan senapan sniper. Setiap misi yang dihadapi pasti membutuhkan nama senjata sniper yang berbeda-beda. Misalkan, Anda tidak dapat menyelesaikan misi senapan sniper, dan pada kesempatan misi kedua Anda bisa menggunakan shotgun.

Nah bagi kalian yang belum pernah memainkan game Sniper X Feat Jason Statham ini, silahkan unduh link dibawah ini yang sudah saya sediakan dengan gratis.

Informasi Game

Nama : Sniper x Feat Jason Statham Apk

Versi : 1.7.1

Pengembang : Glu Mobile

Mode : Offline

Size : 50,16 MB

Dukungan Android : 3.0 keatas

Genre : Action

Harga : Gratis

Fiture Game








Link Apk

Sniper X Feat Jason Statham Mod Apk
Cara Pemasangan

Unduh link Apk diatas

Masuk ke file saya, buka folder download cari file SNIPER X-FEAT-JASON-STATHAM-v1.7.1-Mod Apk.zip

Kemudian buka lnstal hingga selesai....

Game siap dimainkan.

Akhir Kata

Demikian artikel dari saya tentang game Sniper X Feat Jason Statham, bila ada kesalahan dalam tulisan diatas mohon dimaklumi, karena setiap manusia tidak bisa luput dari kesalahan. Sekian dan terimakasih sampai ketemu di artikel saya selanjutnya.

0 Response to "Game Sniper X Feat Jason Statham Mod Apk di Flatform Android Offline (Gratis Unduh)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel