Game Offline Black War Sniper V1.0.1 Mod Apk dan Obb di Android (Gratis Unduh)



Hay guys, jumpa lagi di istana rumah unduh saya yang selalu membagikan game-game menarik khususnya untuk smartpone Android. Ok guys, langsung saja kita menuju gamenya, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan game Black War Sniper V.1.0.1 Mod Apk dan Obb. Jika Anda belum pernah memainkan game ini sebaiknya Anda simak dulu tentang game nya ini dibawah.

Operasi Android

Didalam game Black War Sniper ini, memiliki fitur yang lengkap dan grafis terlihat nyata. Dimana player harus melakukan kontrol pada tombol untuk mengendalikan ritme pemotretan agar lebih mudah menguasai tehnik dalam pertempuran saat melawan musuh. Jangan hiraukan jika Anda seorang pemula atau pemain lama, tentu Anda bisa mengalami pertempuran yang nyata.

Fitur Game

Asah skills ketrampilan dengan karakter yang berbeda-beda di medan pertempuran.

Claim semua yang ada di dalam kotak hasil ketrampilan anda untuk mendapatkan kartu dan gunakan uang untuk meningkatkan ketrampilan profesional karakter anda dan team anda. Kuatkan segala kekuatan ketrampilan karakter anda dalam menjalani misi-misi berlanjut, agar setiap misi bisa sukses dengan mudah.

Ada berbagai macam mode gamplay yang harus kamu tunggu....

Mode CAMPAIGN : selesaikan berbagai macam tantangan dan misi dalam map game yang berbeda-beda, serta habisi semua lawan yang berbeda.

Mode EVENTS : selesaikan tugas tantangan anda yaitu dengan membunuh sekelompok zombie mengunakan sniper terkuat anda lalu klaim semua hadiah yang ada di dalam kotak. Tunggu 4 hari yang akan datang untuk mode ini lalu dapatkan banyak hadiah pilihan.

Mode SKIRMISH yang menunggu Anda di map yang unik lainnya.

Fiture Game Black War Sniper




Versi
1.0.1

Size
Apk 23MB
Obb 400MB

Platform
Android

Nama Folder
Orldareroeshoteravailable.vip

Game
Offline

Download Game Black War Sniper

Bagi Anda yang merasa tertarik dan ingin memainkan game ini silahkan unduh link secara gratis yang sudah saya sediakan di bawah ini serta cara pemasangannya.

Link Download

Apk 23Mb
Mediafire (Unduh)
Obb 400Mb
Mediafire (Unduh)
Cara Pemasangan

Ekstrak file Apk dan Obb

Instal file apk hingga selesai (tapi jangan dibuka)

Cari folder yang bernama com.orldareroeshooteravailable.vip lalu pindahkan ke penyimpanan lnternal/ Android/ Obb....

Game siap dimainkan.

Akhir Kata

Semoga Anda bisa merasakan keseruan dalam memainkan game di atas.Sampai jumpa lagi ketemu di game-game saya lainnya. Apa bila Anda ada pertanyaan, silahkan tulis saja pada kolom komentar dibawah ini.

0 Response to "Game Offline Black War Sniper V1.0.1 Mod Apk dan Obb di Android (Gratis Unduh)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel