Download Game PES (Pro Evolution Soccer) 19 iSO, Save Data dan Texture Untuk PPSSPP, di Platform Android




PES (Pro Evolution Soccer). Hay para pecinta game sepak bola, Selamat datang di artikel saya, dimana sobat akan memiliki game pes 19 iSO yang bisa dimainkan melalui aplikasi emulator PPSSPP pada smartpone Android kesayangan Sobat. Tapi sebelumnya sobat harus wajib mengunduh tiga macam jenis file yaitu File PES 19 iSO, Save Data, dan Texture. Ketiga file tersebut memiliki fungsi yang utama agar para pengguna Android dapat memainkan game Pro Evolution Soccer 2019 psp di ponsel. Karena berkat kecanggihan aplikasi emulator PPSSPP yang pada saat ini memiliki sisi rancangan konsol ke ponsel tanpa gangguan teknis.

Tentang Game Pes 19 iSO

Di sisi lain konami sudah melakukan pembaruan pada Game PES 2019 iSO ini yaitu bisa digunakan dengan bahasa inggris melalui aplikasi emulator PPSSPP untuk Android. PES 19 iSO sudah memiliki tampilan pada layar ponsel full HD sehingga bisa menghibur sobat dengan Grafik yang luar biasa. Selain itu bisa disetting dengan kamera jauh sehingga Sobat akan melihat lebih leluasa di segi permainan.

Untuk masalah pembaruan yang lainnya di dalam game PES 19 iSO ini, sobat tidak perlu kawatir karena sudah ada spesifik pembaruan seperti transfer pemain baru yang sudah semestinya ada pada klubnya masing-masing, Jersey atau seragam pilihan terkini, kit tim, bola in-field yang diperbarui, komentator dan berbagai pilihan stadium yang lengkap. Serta sudah ada liga dari negara masing-masing klub dan turnamen resmi Liga Champions UEFA.

Maka dari itu sobat tidak akan pernah diberi ruang kosong sedikitpun merasakan kebosanan didalam memainkan permainan sepakbola yang spetakuler ini, jika sobat memiliki Game PES 19 yang sudah diperbarui dari semua sisi penampilannya.

Informasi Game PES (Pro Evolution Soccer)

Nama : pes 19 iSO

Pengembang : Konami

Total file : 800 MB

Diupgrade : 1 November 2019

Bahasa : lnggris

Mode : offline

Platform : Android

Dukungan Android : 4.5 keatas

Harga : gratis

Fitur Game PES 19 iSO di PPSSPP

• Tranfer pemain baru ke klub masing-masing

• Terdapat Turnamen Liga Chanpions UEFA dan Liga Lainnya sudah di tambahkan pada game ini

• Wajah pemain hampir mirip dengan aslinya

• Pada saat perayaan Gol, pemain kini dikembangkan agar terlihat suasana emosi jiwa dari kehidupan nyata pemain.

• Didalam kontrol game mudah dan lebih realistis.

• Beragam pilihan stadium ditambahkan pada saat turnamen dan kompetisi berjalan.

• Pes 19 Kits tim lSO PSP dan jersey pemain juga sudah dikembangkan.

• Suara komentator terdengar lebih jelas

• Animasi dan desain lapangan juga ditingkatkan di dalam game ini.

Gambar Screenshot Game







Cara Mengunduh PES 19 iSO PPSSPP Bahasa lnggris di Android

Nah, dibawah ini terdapat halaman link download file PES 19 PPSSPP ISO yang sudah diupgrade yaitu Save data dan Texture khusus untuk platform Android. File Save data dan Texture didalam nya berisi transfer pemain terbaru, kits tim yang resmi, desain jersey yang dikembangkan, warna bola disesuaikan pada setiap turnamen dan masih banyak lagi lainnya.

PES 19 iSO 785.5 MB(Unduh)
PES 19 Save Data 1,1 MB (Unduh)
PES 19 Texture 273,7 M (Unduh)
Cara Pemasangan PES 19 File iSO Save Data dan Texture PPSSPP di Android

1. Pastikan sobat sudah selesai mengunduh satu persatu dari ketiga file diatas tersebut.

2. Exstrack satu persatu file iSO, Save Data dan Texture dengan menggunakan aplikasi Zarchiver ini.

3. Cari file iSO hasil pengexstrackan tadi kemudian pindahkan ke tempat penyimpanan lnternal/ PSP/ Game...


4. Cari file Save Data hasil pengexstrackan tadi kemudian buka dan pindahkan ke tempat penyimpanan lnternal/ PSP/ Save Data...


5. Cari file Texture hasil pengextrackan tadi kemudian buka dan pindahkan ke tempat penyimpanan lnternal/ PSP/ Texture...


6. Bagi yang belum memiliki folder PSP di penyimpanan lnternal bisa membuat folder PSP sendiri. Didalam folder PSP wajib ada folder Game, Folder Save Data dan Folder Texture.

7. Buka aplikasi emulator PPSSPP ini lalu cari folder psp/ game...

8. Sekarang sobat tinggal menjalankan gamenya dan nikmati permainan PES 19 Pro Evolution Soccer.

Akhir Kata

Saya mengucapkan banyak berterimakasih kepada pengembang konami karena sudah memperbarui game PES (Pro Evolution Soccer) ini. Berkat konami juga saya menulis artikel di blog tentang PES (Pro Evolution Soccer) ini. Dan tidak lupa lagi saya selalu berterimakasih kepada sobat, yang mana sudah suka rela mau mengunjungi blog saya. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan agar bisa menulis artikel yang bermanfaat dan berkualitas.

Jika Sobat memiliki masalah dalam mengunduh dan cara pemasangan PES (Pro Evolution Soccer) di atas? Tolong isikan komentar pada laman dibawah ini.

0 Response to "Download Game PES (Pro Evolution Soccer) 19 iSO, Save Data dan Texture Untuk PPSSPP, di Platform Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel