Download Game Mod Apk Bus Simulator lndonesia Terbaik Di Android





Hay temen-temen semuanya jumpa lagi di artikel saya yang selalu memberikan game-game android di setiap saat. Kali ini saya akan segera merekomendasikan sebuah game mod terbaru dan paling menyenangkan. Oke, langsung saja yuk kita bareng-bareng simak ulasan dibawah ini ya.

Untuk mendapatkan pengalaman belajar mengemudi merupakan salah satu hal yang paling mengasyikan, apalagi dalam mengemudi transportasi kelas atas yang pastinya akan menambah pengalaman tersendiri bagi kita. Khususnya untuk mengendarai bus, tidak sembarangan untuk bisa mengemudikan bus harus bisa memiliki skil dan keahlian yang mahir. Tak cuma bisa mengendarai bus saja, sebagai seorang sopir wajib memiliki sim.

Nah, bagi para pecinta bus tentunya akan sangat mengidamkan apabila bisa mengemudikannya. Tapi jangan panik karena saya sudah mengupgrade versi terbaru gamenya untuk ponsel android. Game sejenis ini sebelumya sudah sangat terkenal bagi kalangan pengguna PC. Kabar baiknya bagi yang mempunyai ponsel Android ternyata bisa memainkan game ini, tidak harus perlu mempunyai PC. Nama game terbesut ialah Bus simulator apk. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, sobat boleh simak ulasan dibawah ini.

Bus Simulator

Sesuai dengan namanya, game ini adalah tipe game simulator yang pastinya mengontrol bus secara nyata. Mengemudi menggunakan kendaraam yang digambarkan dengan baik dan detail setiap sisinya. Interiornya sangat bagus untuk siapa saja yang setidaknya duduk di belakang setir mesin besar ini dan merasakan pengalaman yang sangat fantastis.

Bus Simulator

Simulasi yang fantastis ini pastinya untuk Android yang mana sobat akan berperan sebagai pengemudi bus. Di dalam permainan ini player bisa mengangkut penumpang untuk mengantar ke kota tujuan. Tetap juga menyelesaikan berbagai misi tertentu, dan menjalankan tata tertib lalau lintas dijalanan. Game ini tentu menyenangkan karena sobat mengemudi saat mengangkut penumpang dan menurunkan penumpang. Selain itu juga terdapat peningkatan, desain bus, dan masih banyak lagi lainnya yang mungkin sobat mendapatkan kejutan lainnya.

Bus Simulator Mod Apk

Terdapat versi modnya yang apik, tentu akan menambah daya tarik dari game simulator ini. Jangan mengaku orang lndonesia jika tidak suka dengan jalanan di negeri sendiri, desain bus lokal, garansi lokal dan masih banyak lagi lainnya. Pas banget sobat sudah mengunjungi artikel yang satu ini, karena banyak sekali yang akan Sobat dapatkan di Game mod ini.

Bus Simulator lndonesia atau lebih dikenalnya lagi dengan BUSSID sebagai supir bus di dijalan kota-kota lndonesia, sobat akan menikmati keseruan dan kesenangan yang sobat rasakan. Game ini merupakan salah satu game simulasi yang paling tersibuk dan merupakan lingkunahn lndonesia sangat klasik di bus simukator id.

Pada game ini terdapt terdapat rute reguler di beberapa tempat di mana sobat bisa menghentikan para pelayan, menghindari kecelakaan, karena sobat berpotensi kehilangan kendaraa apabila hal tersebut terjadi., yang artinya sobat harus menyelesaikan tanpa kesalahan dan sobat harus bisa menjaganya dengan baik. Tapi saya percaya dengan jalanan tropis ini sudah biasa sobat lalui dan akan selalu menjadi yang terbaik di setiap rute yang ada.

Fitur-Fitur Mod Apk Bus Simulator lndonesia

Pada mobile bussid mod apk ini, Tentu rasanya tidak lengkap karena belum melihat fitur bus simulator lndonesia mod. Yuk langsung saja simak beberapa fitur mod dibawah ini.




• kontrol kendali sangat mudah

• Map khas lndonesia

• Desain livery buatan lndonesia

• Suara klakson yang bagus

• Suara anak kecil, "Om telolet om"

• Grafik 3D yang sangat berkualitas dan bagus.

• Penyimpanan data secara Online

• No Ads saat mengemudi

• Scoreboard

• Desain model 3D Sobat sendiri memakai sistem mod kendaraan

• Modifikasi Bus

• Ngelayap

• Narik

• Main Bareng

• Mengangkut

• Unlimited Money.

Download Bus Simulator Mod Apk

Dari fitur-fitur diatas yang sudah saya sebutkan sangat menarik kan? Nah bagi sobat yang sudah tidak sabar untuk mengunduhnya. Yuk guys langsung saja download link Bus Simulasi lndonesia Apk yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Link Download

Via Google Drive Apk 94.4MB 

Cara lnstal Mod Apk

Sebelum sobat menginstal apk nya, pertama sobat nyalakan sumber tidak dikenal pada pada ponsel sobat pada bagian menu setting >keamanan.

Jika sobat sudah mengunduh file apk ini ?
Instal Apk nya dan tunggu sampai proses instal selesai.

Nah kalau sudah selesai proses instalnya, buka game tersebut lalu mainkan.

Akhir Kata

Nah demikian diatas artikel dari saya mengenai game Android yang bisa sobat unduh dan mainkan di ponsel smartpone Android. Jika ada link yang rusak atau terjadi eror? Silahkan laporkon pada kolom komentar dibawah ini. Sekian dan banyak terimakasih karena sudah menjelajahi blog saya.

0 Response to "Download Game Mod Apk Bus Simulator lndonesia Terbaik Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel