Daftar Nama Game Sepak Bola Terbaru 2020 di Ponsel Cerdas, wajib di coba




Berbagai macam nama game sepak bola mempunyai ukuran file yang berbeda-beda, Ada yang besar dan ada yang kecil. Untuk memainkan game dengan ukuran file yang besar harus dibutuhkan spesifikasi Hp yang lebih luas ruang penyimpanannya.

Nah, bagi sobat yang mempunyai Hp standar ruang penyimpanannya, saya akan membahas sedikit nama game sepak bola apa saja yang mempunyai ukuran file kecil namun dengan kualitas gambar hd yang bagus sehingga tetap asyik dimainkan.

Aktifitas asyik dengan Android yang dapat dilakukan di waktu longgar adalah bermain game untuk mengatasi rasa bosan disela-sela kegiatan yang padat.

Ditambahlagi untuk di semua kalangan baik anak kecil maupun dewasa, mereka gemar bermain game yang sangat asyik dan memerlukan strategi kusus. Salah satu game yang paling digemari yaitu Game Sepak Bola bahkan di smartphone android. Tak hanya para kaum lelaki, kaum wanita pun ternyata menyukai permainan tersebut.

Dengan seiringnya perkembangan teknologi yang semakin meningkat, bermain game sepak bola juga bisa di mainkan di smartphone android.

Bahkan sampai detik ini sudah di disuguhi game sepak bola di android yang bisa  dimainkan secara offline dan online. Game sepak bola ini tidak hanya dapat dimainkan sendiri, tapi juga bisa dimainkan bersama teman.

Tapi sayangnya game sepak bola terbaik kebanyakan memiliki ukuran file yang besar bahkan sampai diatas 1GB, seperti PES 2019, Fifa Soccer dan lain sebagainya.

Bagi Sobat yang memiliki kapasitas memory insternal di HP yang kecil pasti akan mendapati banyak kendala saat memainkannya.

Nah di inti poin saja berikut ini saya ulas game sepak bola android paling ringan dibawah file 500MB namun tidak memperangruhi segi HD sehingga tetap asyik dan menantang saat dimainkan di HP spesifikasi rendah.

1. Football Cup 2019




Game sepak bola ini memiliki ukuran 300MB tetapi HD masih terang karena game dibuat ulang dengan realisme yang tidak tertandingi, tingkat ketrampilan, gaya bermain, dan gerakan masing-masing pemain yang disediakan di dalam game dengan perhatian yang sangat cermat dan detail.

Untuk memainkannya cukup gampang, sobat butuh sedikit beradaptasi bergantung akan pengetahuanmu terhadap sepak bola seluruh dunia nyata yang akan menjadi aset sangat berharga.

2. Fotball Champion Soccer Liague 2019



Game sepak bola ini memungkinkan sobat untuk menjadi bagian epik dan gaya keren ini, meskipun ukuran file hanya 34MB.

Sobat dapat menjadi pemain sepak bola kelas profesional menampilkan semua potensi bermain sepak bola sobat untuk memenangkan semua laga, kemudian memilih tim favorit sobat, sesudah itu sobat dapat membantu masuk ke peringkat online teratas juara eropa.

3. Soccer Manager 2019



Game sepak bola di mana sobat bisa memimpin tim favorit sobat melaju kemenangan. Sobat bisa lebih leluasa memutuskan mengambil klub papan atas untuk menguji ketrampilan manajemen sobat melawan yang terbaik atau membantu tim divisi yang berusaha memperjuangkan sebuah kemenangan.

Sobat dapat memilih lebih dari 900 klub dari 33 negara di seluruh dunia, termasuk liga besar Eropa, Asia dan Amerika. Maka, sobat memiliki kesempatan untuk mengelola salah satu klub terbesar yang ada di dunia.

Sebagai manajer, sobat bisa menggunakan bidikan pada semua aspek klub sobat dari merencanakan sesi pelatihan, mengembangkan kemampuan klub sobat, tranfer, pemilihan skuad dan memutuskan taktik tim.

4. PES PRO EVOLUTUION SOCCER 2019



Game sepak bola yang indah dengan tingkat keakuratan visual yang lebih tinggi dan animasi pemain yang lebih mumpuni. Selain itu seakan-akan sobat dapat merasakan pertandingan dengan teman dan lawan pemain dari seluruh dunia.

Sobat tentu tidak akan pernah merasakan bosan karna lisensi resmi 12 liga baru dari seluruh dunia telah diimplementasikan. Selain itu pemain legenda dan pemain sorotan akan ditambah di sepanjang musim.

Tapi sobat jangan salah paham ya. Apk game PES 2019 ini hanya berukuran 86MB, tetapi sobat nanti akan diminta dowloand data OBBnya yang ukurannya mencapai lebih dari 1GB. tapi jangan cemas, game ini tetap saja ringan saat dimainkan, dengan pasal RAM HP sobat minimal 1 1/2GB.

5. Soccer Star 2019



Game sepak bola offline ini menuntun sobat untuk mengelola karir sobat sendiri sebagai manajer sepak bola dan memutuskan tim sepak bola mana yang sobat ingin memerankankan sebagai bintang.

Sobat pun akan bisa menjadi bagian dari bintang sepak bola dan semua gol sobat di Liga 1 akan diingat oleh para pendukung tim sepak bola. Tak hanya itu, skema permainan sepak bola sungguh luar biasa sobat setiap minggu akan diberitakan di Football tv.

6. Final Kick 2019



Game sepak bola dengan grafis nyata terbaik, dengan replay penalti alow motion untuk melihat gol sepak bola terbaik dari semua sudut. Sobat akan dimanjakan dengan animasi super nyata menggunakan teknologi 2019 terbaru dalam gerakan menangkap dengan pemain penalti nyata, kntrol game yang praktis seperti tembak bola dengan menggunakan jari dan seret kiper untuk membuat penghematan besa.

Sobat dapat bermain melawan teman Online atah biarkan game menemukan lawan Online untuk melihat kehenatan sobat dalam permainan yang simple. Sobat pun dapat menyesuaikan sendiri tim sepak bola terbaik yang akan sobat pilih. Untuk menguji andrnalin sobat bisa bermain melawan 100 tim sepak bola terbaik tahun 2019 tanpa koneksi internet.

Tersedia juga turnamen minggu football yaitu penalti gratis baru setiap akhir pekan bagi sobat untuk mengukur keterampilan sepak bola sungguhan sobat melawan yang terbaik di dunia, dan memdapatkan hadiah jika sobat berada di antara top 100 besar 2019.

7. Soccer Star Word Cup Legend 2019



Game sepak bola ini memerlukan kecepatan yang tinggi dalam memainkan permainannya. Apalagi dalam mengembangkan kemampuan dan penampilan di liga utama, seperti liga utama, liga Itali atau seri a.

Game ini akan mengangkat sobat menjadi pemenang Piala Dunia dengan mencetak gol luar biasa dengan dribbling, dan tendangan bebas. Sobat akan merasakan Piala Dunia berada seperti hidup di kaki sobat.

8. Dream Leage Soccer 2019



Game sepak bola ini akan menuntun sobat mengelola dan menciptakan tim impian sobat, contoh : pilih formasi sobat, sempurnakan gaya dan hadapi tim dari mana saja yang menghalangi saat sobat naik melalui 6 Liga ke atas Divisi Elite yang Bergengsi.

Dengan semua visual yang baru, gameplay dinamis, dan animasi realistis, yang sempurna mendapatkam esensi permainan yang apik. Tak hanya itu juga, sobat dapat melakukan klaim kemenangan untuk memperoleh hadiah dan medali yang unik.

Penutup:

Nah, itulah diatas daftar nama Game Sepak Bola terbaru yang memiliki ukuran file kecil di Android yang bisa dimainkan secara Online dan Offline. Semoga Sobat tertarik untuk memainkannya ?

0 Response to "Daftar Nama Game Sepak Bola Terbaru 2020 di Ponsel Cerdas, wajib di coba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel